Krisdayanti Tampil Memukau Pakai Dress Unik Ini, Langsung Dikomentari Amora
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan penampilannya saat manggung di sebuah acara. Krisdayanti kemudian mengungkapkan bahwa penampilannya langsung mendapat komentar dari sang putri, Amora.

WowKeren - Krisdayanti belum lama ini membagikan momen saat tampil menyanyi di Malang. Melalui akun Instagram pribadi, Krisdayanti terlihat mengunggah sejumlah video dan foto saat manggung di Malang. Tampaknya, Krisdayanti sedang mengisi sebuah acara pernikahan.

Dalam video unggahannya, Krisdayanti sedang menyanyikan lagu "Send My Love (To Your New Lover)" milik Adele. Krisdayanti pun terlihat semangat saat sedang menghibur penonton di atas panggung.

Penampilan Krisdayanti pun tak kalah memukau dalam kesempatan tersebut. Krisdayanti mengenakan gaun ketat di bagian atas dan rumbai berwarna putih di bawahnya. Gaun yang dikenakan Krisdayanti itu pun terlihat cantik dan unik.

Bahkan, sang putri, Ariannha Amora Lemos ikut memberikan komentar terkait gaun yang ia kenakan. Amora menyebut gaun yang dikenakan oleh sang ibunda terlihat cantik. "Kata amora, 'You’re dress its cute' kasih ngak yaaaa? gemes amora udah gadissss," tulis Krisdayanti di Instagram pada Minggu (7/8).


Selain itu, Krisdayanti juga membagikan percakapannya dengan Amora dalam unggahan tersebut. Krisdayanti mengaku ingin berbagi gaun dengan sang putri tercinta. "Yes i want to share with you (ya saya ingin berbagi dengan kamu)," pungkas Krisdayanti.

Postingan Krisdayanti itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada juga sejumlah netizen yang memberikan pujian atas kecantikan Krisdayanti dalam unggahan tersebut.

"Ke amora dulu gaun mimi...ntar aameena gede ke aameena si mochi," komentar salah satu netter. "Mimi Selalu mempesonaaaa," kata netter lain. "Mama amora cantik sekaleee & suaranya," ucap netter lain. "Kerenn banget Miii," tambah netter lain.

"Cantik bgt mamiiiih," tutur netter lain. "So cute mimi, kasih amoraaaa," sahut netter lain. "Aaaaa Amora yg pake nanti tambah kiyut dong," papar netter lain. "Kalo gni style nya elegance,, keren," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru