Nikita Mirzani Mendadak Sindir Wanita Gembel, Adu Jotos dengan Ibunda Chelsy Maya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani melontarkan sindiran buat ibunda Chelsy Maya, Rina Nurjaya, terkait perseteruan mereka di sebuah klub. Disisi lain, Rina justru menyindir Nikita sebagai pembohong besar.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran pada seorang wanita. Bukan dari kalangan artis, Nikita diduga ribut dengan ibunda Chelsy Maya, Rina Nurjaya.

"Hidup itu kalau udah gak banyak harga diri, terus gembel, yang dipunya itu cuma kebohongan, karena udah gak punya apa-apa lagi," kata Nikita. "Rina Nurj*r*ng, yang l*ngs*r, k*s*t, gembel, anak aja dijual, gimana ibunya."

Nikita lantas membeberkan kalau dia berhasil mencakar dan menonjok Rina. Ia tertawa ngakak dan menyindir Rina karena kena jotos dirinya.

"Happy banget, abis cakar lontong plus tonjok, pake tangan sendiri tadi, Rina, gimana kena tonjok plus cakar gue, legitkan. kenang-kenangan ditonjok artis papan atas hahaha," sindir Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Sindir Ibunda Chelsy Maya

Disisi lain, Rina justru menyentil balik Nikita. Ia mengaku baik-baik saja dan mengisyaratkan berhasil mengalahkan Nikita.


"Pembohong besar, bagaimana rasa tendanganku?" sindir Rina. "Apa aku kelihatan memiliki goresan? Aku seharusnya menendang payudaranya. Menghilangkan tumor. Puas."

Instagram

Ibunda Chelsy Maya Balik Sindir Nikita Mirzani

Sementara itu, Nikita sempat melaporkan Rina pada Fitri Salhuteru. Diungkap oleh Fitri, Rina kena bogem Nikita di sebuah klub setelah bertemu dengan artis sensasional itu.

"Kata saksi, dia sengaja lewat depan Niki, kena bogem, ya udah terima resiko. Malu kena gebuk, t*l*l sih," kata Fitri. "Nikita ditendang tapi gak kena, yang ada Niki cakar dia."

Sejauh ini, belum diketahui alasan sebenarnya Niki dan Rina ribut secara verbal dan fisik. Yang pasti, Niki sebelumnya juga pernah ribut dengan putri Rina sekaligus anak tiri Fitri, Chelsy Maya. Kala itu, Nikita pedas memaki Chelsy dengan sebutan jablay.

Chelsy pun buka suara dan mengungkap kalau ia awalnya ribut dengan sang ayah, Cencen Kurniawan. Ia sendiri heran kenapa Niki ikut campur dalam masalah dengan sang ayah.

"Aku dilempari kursi, tasku sama handphoneku dilempar akhirnya handphoneku rusak dan akhirnya aku pegang HP bu FS. Aku gak benci sama mereka," seru Chelsy dalam live via Instagram. "Aku nggak ngerti juga kenapa NM ikut-ikutan. Ini sesuatu yang sensitif dan private. Dan semua yang diungkap itu nggak ada yang benar. Penuh kebohongan. Aku cuma mau damai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts