Tak Datang ke Semuanya, SNSD Bakal Tampil Perdana Setelah 5 Tahun di Dua Acara Musik Ini Saja
Musik

SNSD akan membawakan 'FOREVER 1'. Lagu baru ini adalah lagu pop dance dengan melodi energik yang mengungkapkan cinta yang mereka miliki untuk orang-orang yang telah memberi mereka kekuatan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Girls' Generation comeback sebagai grup utuh dengan merilis full album ke-7 mereka yang bertajuk "FOREVER 1" dengan title track berjudul sama. Lebih serunya lagi, girl grup beranggotakan 8 orang tersebut dipastikan tampil di acara musik untuk mempromosikan album baru mereka.

Girls' Generation akan muncul di siaran musik untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan tampil di depan para penggemar. Mereka akan tampil di Mnet "M Countdown" pada 11 Agustus dan SBS "Inkigayo" pada 14 Agustus untuk comeback stage mereka dengan "FOREVER 1".

Lagu baru ini adalah lagu pop dance dengan melodi energik yang mengungkapkan cinta yang mereka miliki untuk orang-orang yang telah memberi mereka kekuatan. Selain itu, album baru ini tidak hanya menduduki puncak tangga lagu domestik, tetapi juga tangga lagu internasional dan membuktikan popularitas dan pengaruh mereka yang tidak berubah.


Pada Sabtu (6/8) 11:30 KST, "FOREVER 1" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir , Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia , Turki, dan Filipina.

"FOREVER 1" juga mencapai No 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok, serta peringkat album harian Recochoku di Jepang. Selain itu, title track baru Girls' Generation, "FOREVER 1" menduduki lebih dari satu chart realtime di Korea, termasuk Bugs dan Vibe.

Dalam jumpa pers pada 5 Agustus, Tae Yeon menjelaskan konsep Girls' Generation dalam dunia KWANGYA yang dikenal sebagai universe dari konser yang diusung para penyanyi SM Entertainment. Dia berkata, "Semua artis SM memiliki cerita mereka sendiri. Konsep Girls' Generation adalah 'The Goddesses of Sound.'"

Ia melanjutkan, "Tapi karena ada beberapa dari kita yang berada di agensi yang berbeda, tidak semua orang mungkin tahu. Ceritanya masih dalam proses pengembangan, jadi kami juga perlu lebih banyak waktu untuk memahaminya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru