Dirumorkan Dekat, Perlakuan Manis Produser Andrea Iervolino Ke Selena Gomez Ini Buat Fans Histeris
Instagram/AFP
Selebriti

Selena Gomez dan Produser Andrea Iervolino kembali didapati mesra di tengah kabar kencan keduanya. Kabar kencan mencuat usai paparazi berhasil mendapati momen romantis keduanya selama liburan ke Italia.

WowKeren - Belakangan ini musisi sekaligus aktris cantik Selena Gomez tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang produser terkenal Andrea Iervolino. Kabar kencan mencuat usai Selena dan Andrea kepergok mesra selama liburan mereka ke Italia.

Diketahui, Selena dan Andrea juga teman mereka yang lain tengah menikmati liburan di Positano, Italia. Sejumlah foto mesra Selena dan Andrea di laut Italia pun berhasil diabadikan oleh kamera paparazi.

Sayang, baik Selena maupun Andrea belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Keduanya dilaporkan masih berada di Italia untuk berlibur. Menariknya, perlakuan manis Andrea ke Selena kembali keciduk kamera paparazi.

Dalam foto yang dibagikan, Selena tampak mengenakan setelan pendek berwarna hijau lime. Mantan kekasih Justin Bieber itu menguncir rambutnya dan melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Selena dan Andrea terlihat hendak menaiki sebuah boat. Andrea yang melihat Selena mengenakan heels dan membawa tas besar pun segera memberi pertolongan ke aktris 30 tahun itu.


Andrea membiarkan Selena memegang tangannya agar tak jatuh ketiga hendak menaiki boat yang terparkir di tepi dermaga. Andrea yang mengenakan kemeja biru dan celana panjang putih itu juga terlihat berusaha memegangi tubuh Selena agar tak terjatuh.

Selena juga tampak nyaman ketika Andrea berusaha menolongnya. Perlakuan manis Andrea ke Selena itu sontak membuat para penggemar histeris.

Tak sedikit yang berharap Selena dan Andrea memiliki hubungan serius. Sikap manis Andrea ke Selena membuatnya dipuji sebagai pria yang baik. Karena itu, keduanya dinilai serasi.

Kabarnya, Selena dan Andrea telah saling kenal sejak bertahun-tahun lalu. Andrea pernah menjadi produser di film yang dibintangi Selena yakni "In Dubious Battle" bersama Nat Wolff dan James Franco. Andrea juga disebut pernah menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Selena.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait