Biasa Absen Acara Penghargaan, Penampilan Selena Gomez Di Emmy Awards 2022 Bikin Pangling
Instagram/selenagomez
Selebriti

Intip penampilan cantik Selena Gomez di ajang penghargaan Emmy Awards 2022. Biasa absen acara penghargaan, penampilan menawan Selena sampai berhasil buat pangling.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Selena Gomez kembali menuai sorotan publik lantaran didapati hadir dalam ajang penghargaan Emmy Awards 2022 yang digelar di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, California. Padahal, Selena dikenal kerap absen dalam sejumlah ajang penghargaan.

Namun, Selena kini hadir berkat serial populer yang ia bintangi "Only Muders in the Building" berhasil mendapat nominasi Emmy 2022. Diketahui, serial itu berhasil mengantongi nominasi kategori Drama Komedi Terbaik.

Dua lawan main Selena yakni Steve Martin dan Martin Short bahkan berhasil dinominasikan sebagai Aktor Pria Drama Komedi Terbaik berkat serial "Only Muders in the Building".

Penampilan Selena kala menjadi salah satu tamu undangan Emmy Awards 2022 pun dipuji. Tak sedikit yang mengaku senang dengan kehadiran Selena di sana.

Selena tampil cantik dengan gaun panjang berwarna putih. Ia juga memadukan gaun putihnya dengan aksesoris berwarna hijau.

Selena menambah kesan elegan dengan tatanan rambut digulung ke atas. Sahabat Taylor Swift itu diketahui mengenakan gaun rancangan merek busana terkenal Celine.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman hadir, Selena juga sempat menjadi pembawa acara ajang tersebut. Selena tampil sebagai host pemenang nominasi bersama aktor Steve Martin dan Martin Short. Lelucon yang dibuat ketiganya pun berhasil menggelitik hati sederet selebriti dan para penonton.

Saking jarangnya hadir di ajang penghargaan, tak sedikit fans yang terkejut dengan kehadiran Selena. Bahkan beberapa mengaku pangling melihat penampilan formal Selena.

Di sisi lain, Selena diketahui baru saja genap berusia 30 tahun. Tak seperti perempuan kebanyakan yang belum siap meninggalkan usai 20-an, Selena malah merasakan hal sebaliknya.

Selena begitu bahagia menyambut usia barunya dan siap melakukan banyak hal di umur matang tersebut. Ia sama sekali tak menyesal harus meninggalkan masa-masa indah usia 20-an. Ia bersyukur lantaran Tuhan masih memberikan umur panjang dan bisa berkumpul dengan orang-orang tercinta.

"20-an adalah perjalanan yang sangat baik. Saya melalui banyak kesulitan dan masa indah yang tak akan pernah saya lupakan. Saya bersyukur untuk setiap nikmat dan pelajaran berharga di usia 20-an. Setelah beberapa hari merayakannya, hatiku terasa bahagia dan bersyukur. Bisa dibilang aku mulai sangat menyukai usia 30,' tulis Selena saat ulang tahunnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait