Selena Gomez Bagikan Cuplikan Film Dokumenter yang Tampilkan Pasang Surut Kehidupannya
Instagram/selenagomez
Film

Cuplikan singkat itu menggambarkan pasang surut kehidupan sehari-hari Selena Gomez dengan adegan menangis, tertawa, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

WowKeren - AppleTV+ akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi dari film dokumenter fitur yang telah lama dinanti, "Selena Gomez: My Mind and Me", yang akan tayang perdana secara global di platform pada 4 November 2022. Film dokumenter ini disutradarai oleh Alek Keshishian, yang juga menyutradarai film dokumenter "Madonna: Truth or Dare" yang mendapat pujian kritis.

Seperti bisa ditebak dari judulnya, film dokumenter ini akan menceritakan kisah penyanyi Selena Gomez. "Selena Gomez: My Mind and Me" akan mengulik perjalanan kesehatan mental bintang pop setelah bertahun-tahun menjadi terkenal dan menjadi bintang. Selena Gomez pun turut memposting teaser resmi film dokumenter tersebut di Instagram.


Cuplikan singkat itu menggambarkan pasang surut kehidupan sehari-harinya dengan silih berganti adegan menangis, tertawa, tampil, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. "Kami kadang-kadang tidak akur dan sulit untuk bernapas… Tapi saya tidak akan mengubah hidup saya," bunyi keterangan yang ditulisnya.

Saat Gomez mencapai puncak baru dalam kariernya, perubahan tak terduga menyeretnya ke dalam kegelapan. Film dokumenter ini akan menampilkan cuplikan mentah dan intim dari kehidupan pribadinya sehari-hari, dan mencakup perjalanan enam tahun ke fase saat ini dalam kariernya. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan bagaimana Selena Gomez menghadapi ketenaran dan bagaimana dirinya menjadi pusat perhatian.

"Setelah bertahun-tahun menjadi pusat perhatian, Selena Gomez mencapai ketenaran yang tak terbayangkan," bunyi sinopsis film dokumenter itu. "Tapi saat dia mencapai puncak baru, sebuah perubahan tak terduga menariknya ke dalam kegelapan. Dokumenter unik yang mentah dan intim ini mencakup perjalanan enam tahun ke cahaya baru."

Sementara itu, Selena Gomez sendiri telah menjual lebih dari 210 juta single di seluruh dunia. Tak hanya itu, dia juga membintangi banyak film dan acara TV. Saat ini, Selena Gomez muncul di serial hit Hulu "Only Murders in the Building".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait