Bantah Tak Akur, Selena Gomez & Hailey Baldwin Saling Peluk Hingga Perdana Foto Bareng
Selebriti

Selena Gomez dan Hailey Baldwin perdana foto bareng usai sekian lama digosipkan tak akur karena Justin Bieber. Baik Selena maupun Hailey bahkan tak sungkan saling memberi pelukan satu sama lain.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dua selebriti Hollywood Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Pasalnya, beredar foto kebersamaan Selena dan Hailey di tengah rumor yang menyebut keduanya tak akur.

Diketahui, Selena dan Hailey selama ini disangka adalah rival. Pasalnya, Hailey menikah dengan Justin Bieber tak lama setelah hubungan sang suami dan Selena berakhir. Alhasil, mencuat gosip lama jika Hailey merebut Justin dari Selena.

Kendati begitu, Hailey belum lama ini menepis isu tak akur dengan Selena. Ia juga membantah merebut Justin dari pelukan Selena. Sebaliknya, Hailey mengklaim hubungannya dengan Selena baik-baik saja.

Hubungan baik Selena dan Hailey kemudian dibuktikan dengan potret harmonis keduanya di acara Academy Museum Gala, Sabtu malam (15/10). Kesempatan itu menjadi momen perdana Selena dan Hailey berfoto bersama usai sekian lama digosipkan bersitegang.

Foto-Foto Selena dan Hailey itu berhasil diabadikan oleh fotografer bernama Tyrell Hampton. Dalam foto tersebut, Selena dan Hailey sama sekali tak terlihat canggung dan saling menebar senyum cantik.


Baik Selena maupun Hailey bahkan saling memberi pelukan kala keduanya bertemu. Dalam kesempatan tersebut, Selena dan Hailey mengenakan outfit senada berwarna hitam. Keduanya tampil cantik dan anggun di acara Academy Museum Gala.

Photo-INFOInstagram/

Tyrell Hampton

Bahkan salah satu foto memperlihatkan Selena melingkarkan tangan kirinya di kaki Hailey. Selena dan Hailey bahkan duduk dan minum di meja yang sama bak teman dekat.

Foto-foto tersebut membuktikan bahwa hubungan Selena dan Hailey baik-baik saja. Baik Selena maupun Hailey sepertinya memilih untuk melupakan masa lalu.

Selena dan Hailey juga berharap para fans mereka ikut akur dan tak saling menebar kebencian. Sederet rekan selebriti juga antusias melihat potret kebersamaan Hailey dan Selena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait