Britney Spears Ditampar Ibu Usai Party Sampai Subuh Bareng Paris Hilton & Lindsay Lohan
AP
Selebriti

Britney Spears kenang momen kala sang ibu marah dan menamparnya lantaran ia pulang terlambat setelah berpesta bersama rekan artis, Paris Hilton dan Lindsay Lohan.

WowKeren - Penyanyi ternama Britney Spears belum lama ini mengungkap pengakuan mengejutkan. Aktris yang tengah bersitegang dengan keluarganya itu menyebut sang ibu, Lynn Spears dahulu pernah menamparnya begitu keras.

Britney mengungkap insiden itu terjadi usai ia pulang terlambat pasca berpesta bersama rekan artisnya, Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Britney menyebut sang ibu marah lantaran ia kembali ke rumah pada pukul 4 pagi. Lynn kemudian meluapkan emosinya dengan menampar Britney.

Britney mengenang rasa sakit usai ditampar sang ibu dan mengaku tak akan pernah bisa melupakan insiden tersebut. Cerita masa lalu Britney itu ia bagikan melalui laman Instagram-nya yang kini telah dihapus.

"Saya berpesta sampai jam 4 pagi dan ibu saya PISSED!!!! Saya masuk dia melihat saya dan memukul saya begitu keras sampai saya tidak akan pernah melupakannya!!!" tulis Britney melalui laman Instagram-nya.


Photo-INFO

Instagram

Britney menyebut insiden itu merupakan pengalaman pertamanya ditampar. Saat itu, kedatangan Lynn guna mengunjungi Britney dan kedua anaknya, Jayden dan Preston namun tak mendapati mereka berada di rumah. Sayang, momen temu rindu Britney dan sang ibu tak berjalan mulus.

"Pertama kali saya ditampar adalah pada suatu malam usai Paris dan Lindsay mengantarkan saya pulang. Kevin meninggalkan saya pada saat itu, saya memiliki rumah sederhana dan ibu saya sedang mengujuungi saya dan anak saya, Jayden serta Preston," kenang Britney.

Diketahui, Britney dan sang ibu memang tak sedang akur. Britney bahkan tak mengundang keluarganya di pesta pernikahannya dengan sang suami, Sam Asghari. Tak cuman itu, Britney dilaporkan juga mengajukan gugatan pada keluarganya terutama sang ayah, James Spears terkait kasus konservatorinya di masa lalu. Kini, ibu dua anak itu hidup dengan bahagia dan damai usai konservatorinya resmi dicabut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait