Britney Spears Ramai Dikecam Usai Lakukan Body Shaming ke Dancer Christina Aguilera
Instagram/britneyspears
Selebriti

Dalam unggahan Instagram, Britney Spears membagikan sebuah quote mengenai sugesti bagaimana agar terlihat lebih ramping yakni dengan bergaul dengan orang yang lebih berisi.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears baru-baru ini harus menghadapi kecaman netizen. Postingannya di Instagram belum lama ini dianggap melakukan penghinaan body shaming ke sesama wanita lain.

Dalam unggahan itu, Britney Spears membagikan sebuah quote mengenai sugesti bagaimana agar terlihat lebih ramping. Unggahan itu menyarankan bahwa jika seseorang ingin terlihat kurus maka sebaiknya bergaul dengan orang-orang yang lebih gemuk darinya. Dalam keterangannya, Britney Spears bahkan turut membawa-bawa nama Christina Aguilera.

"Saya berharap saya bisa memilih pengasuh untuk anak-anak saya, penari saya…" tulisnya di Instagram. "Maksud saya jika saya memiliki penari seperti penari Christina Aguilera, saya akan terlihat sangat kecil … Maksud saya mengapa tidak membicarakannya?"


Dalam unggahan itu, Britney Spears juga membongkar keluhan dari hari-harinya yang dihabiskan di konservatori yang merampas banyak kebebasan pribadinya. Selama hampir 14 tahun pengaturan hukum yang didirikan oleh ayahnya, Jamie Spears, penyanyi itu melakukan residensi Las Vegas selama empat tahun dan memulai beberapa tur dunia. Dia mengklaim bahwa tur 2018 adalah di luar keinginannya.

"Tidakkah menurut kalian kepercayaan diriku akan sedikit lebih baik jika aku bisa memilih tempat tinggal, makanan, siapa yang aku telepon, pacar dan siapa yang bisa satu panggung denganku!!!" lanjutnya. "Kadang-kadang sulit sekarang melihat betapa kewanitaanku dilucuti pada waktu itu dan orang-orang hanya duduk dan tidak mengatakan apa-apa!!!"

Namun, fans menyayangkan unggahan Britney Spears yang menyinggung fisik wanita lain. Fans mengingatkannya bahwa masih ada banyak hal lain di dunia yang perlu diurus ketimbang bagaimana agar terlihat kurus.

"Britney…body shaming sudah ketinggalan zaman," seru penggemar. "Oh sayang, hapus ini selagi ada waktu," kata yang lain mengingatkan. "Ada banyak hal dalam hidup yang perlu diperhatikan daripada terlihat kurus," sahut yang lain. "Ini sangat menyinggung, Britney," sambung lainnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait