Kevin Federline Eks Suami Sebut Anak-Anaknya Ogah Ketemu Britney Spears
Instagram
Selebriti

Mantan Suami Britney Spears, Kevin Federline belakangan ini mengungkap pernyataan tak terduga mengenai sang mantan istri dan kedua anak mereka. Benarkah kini kedua anak Britney tak mau bertemu dengan sang ibu?

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari penyanyi Britney Spears. Pasalnya, pernyataan mantan suami Britney, Kevin Federline mendadak menjadi buah bibir masyarakat. Sebelumnya, hubungan Kevin dan Britney diketahui baik-baik saja meski keduanya telah bercerai.

Kevin dan Britney juga mengasuh kedua anak mereka dengan baik. Bahkan Kevin memberi ucapan selamat dan harapan baik untuk pernikahan Britney dan Sam Asghari. Bapak dua anak itu juga memberi selamat usai mendengar Britney hamil.

Seperti yang diketahui, Kevin dan Britney pernah menikah sejak 2004 silam hingga 2007 silam. Dari pernikahan tiga tahun itu, mantan pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Namun, pernyataan Kevin belakangan mengejutkan publik.

Melalui wawancara bersama Daily Mail, Kevin menyebut anak-anaknya sedang enggan bertemu dengan Britney. Kedua anak mereka, Preston dan Jayden bahkan dilaporkan sengaja tak hadir di pesta pernikahan sang ibu.

"Anak-anak lelaki telah memutuskan untuk tidak bertemu dengannya (Britney) dulu. Sudah beberapa bulan sejak mereka melihatnya. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," kata Kevin.


Sayang, Kevin enggan menjelaskan detail penyebab anak-anaknya tak mau bertemu dengan Britney. Namun, Kevin menyebut anak-anaknya telah melihat banyak hal yang membuat mereka tak nyaman. "Ada banyak hal yang terjadi yang mereka tidak merasa nyaman dengan itu," jelas Kevin.

Kevin menyebut kini kedua putranya telah berusia remaja. Tentunya, mereka perlahan mulai berpikir dewasa dan mengerti banyak hal. Sebagai ayah, Kevin ingin menjaga dan melindungi anak-anaknya dengan baik.

"Mereka remaja sekarang. Anda tahu, kami berbicara tentang seks, kami berbicara tentang narkoba, kami berbicara tentang semua hal yang dialami remaja," papar Kevin. "Saya ingin anak-anak saya membuat semua kesalahan yang mereka bisa lakukan di rumah saya, karena dengan cara itu, saya bisa melindungi mereka."

Kevin mengungkap bahwa kedua anaknya ikut senang dengan pernikahan Britney. Namun, memilih untuk tak hadir karena keputusan mereka sendiri yang alasannya tak bisa dibagikan Kevin kepada publik.

"Anak laki-laki senang untuknya, tetapi mereka memutuskan bahwa, karena mereka tidak melihatnya sekarang. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," ujar Kevin.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait