Lisa BLACKPINK Curhat Rambutnya Rusak Efek Sering Bleaching
Naver
Selebriti

Dalam video terbaru di channel YouTubenya, Lisa terlihat sedang dirias dan merasa galau harus menata rambutnya seperti apa. Di kesempatan lain, ia membeberkan jika rambutnya dalam kondisi rusak.

WowKeren - Lisa belum lama ini merilis video yang memperlihatkan dirinya menghadiri salah satu event di Paris. Member BLACK PINK itu terlihat sedang dirias dan merasa galau harus menata rambutnya seperti apa.

"Aku masih memikirkan apakah harus membuka poniku atau tidak. Aku berpikir untuk membukanya untuk memberikan getaran baru," ujar Lisa. Idol asal Thailand itu lantas memperkenalkan penata riasnya yang pernah muncul di vlognya sebelumnya.

Setelah beberapa lama, Lisa akhirnya memutuskan untuk tampil tanpa memakai poni. "BLINK, aku menyingkirkan poniku. Rambutku sudah tumbuh. Seorang BLINK bertanya kepadaku sekali di bandara, 'LISA, mengapa rambutmu tidak tumbuh?'," curhat Lisa.

"Dan aku berkata, 'Rambutku tidak tumbuh'. Kamu tahu bagaimana aku tidak memotongnya karena aku sebgaja menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya padaku. Mereka bilang aku pasti memotongnya secara diam-diam," sambung Lisa.


Video memperlihatkan Lisa yang tampil menawan dalam gaun kuning dan melakukan foto di beberapa tempat. Sang idol cantik juga tampak bermain dengan seekor anjing. Video kembali memperlihatkan Lisa yang sedang dirias untuk konsep baru event itu.

Dalam curhatannya di depan kamera, Lisa membeberkan jika rambutnya dalam kondisi rusak karena sering bleaching. "Konsep hari ini adalah rock. Aku memotongnya untuk konsep. Rambutku telah banyak rusak jadi aku ingin memotongnya," tutur Lisa.

"Dan sekarang aku mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Aku sangat menantikannya. Ujung (rambutku) sangat rusak sehingga seperti rumput," imbuh Lisa. Sang idol terlihat memiliki gaya rambut baru setelahnya.

"Rasanya sangat berbeda Ini sangat baru," ungkap Lisa merasa senang. Di akhir, Lisa tampak memakai wig tambahan hingga rambutnya terlihat memanjang. Baik dengan rambut pendek atau panjang, sang idol tampak sangat menawan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait