BLACKPINK Kompak Rayakan Ultah Ke-6 di Instagram, Isi Pesannya Kelewat Menyentuh
Rolling Stone
Selebriti

Dalam rangka anniversary ke-6, para member BLACKPINK kompak membuat postingan di Instagram seolah merangkum perjalanan mereka sejak debut. Isi pesan Jennie cs sungguh menyentuh.

WowKeren - BLACK PINK telah memasuki tahun ke-6 pada 2022. Dalam rangka merayakan ulang tahun debut, keempat member kompak membuat postingan media sosial berisi foto-foto mereka sambil mengirim pesan kelewat menyentuh.

Pada 8 Agustus dini hari waktu Korea, Jennie, Jisoo, dan Lisa hampir serentak membuat unggahan spesial anniversary BLACKPINK di Instagram pribadi masing-masing. Dalam postingan para member, mereka seolah merangkum perjalanan 6 tahun lewat unggahan foto-foto lawas.

BLACKPINK Kompak Rayakan Ultah Ke-6 di Instagram, Isi Pesannya Kelewat Menyentuh

Source: Instagram

Sebagai yang pertama kali membuat postingan Instagram, Lisa mengatakan, "Tak bisa hidup tanpa cewek-cewek ini. Selamat ulang tahun ke-6 BLACKPINK, tahun ini akan menjadi tahun BESAR bagi kami. Aku sayang kalian."

Kemudian, Jisoo menyampaikan ucapan singkat yang berbunyi, "Selamat ulang tahun ke-6 BLACKPINK tersayang selamanya."

Sambil mengunggah foto-foto BLACKPINK di awal debut, Jennie mengatakan, "Hari ini ulang tahun kamiiii. Selamat ulang tahun ke-6, BLACKPINK dan BLINKS lebih banyak kabar baik datang untuk semua orang!"


BLACKPINK Kompak Rayakan Ultah Ke-6 di Instagram, Isi Pesannya Kelewat Menyentuh

Source: Instagram

Rose memberikan pesan paling panjang yang tak kalah menyentuh. Selain mengucapkan selamat dan mengenang masa trainee, Rose juga berterima kasih untuk semua orang yang selalu mendukung BLACKPINK.

"Selamat ulang tahun member BLACKPINK. Selamat atas hari jadi yang ke-6. Kita berlatih bersama untuk waktu yang lama, debut, dan bekerja sama selama 6 tahun. Kupikir kita berbagi begitu banyak kenangan dan belajar banyak hal," kata Rose.

Pemilik nama Park Chaeyoung itu menambahkan, "Terima kasih banyak telah menjadi member dan keluargaku. Aku punya banyak kekurangan, tapi aku menantikan dukungan berkelanjutan kalian. Aku mencintaimu, BLACKPINK.

Secara khusus, Rose menyampaikan rasa terima kasihnya untuk BLINK yang sudah ada di sisi BLACKPINK selama enam tahun terakhir.

"Terima kasih telah mendukung kami dan berada di pihak kami, aku selalu berterima kasih kepada BLINK. Memori berharga yang dibuat BLACKPINK dan BLINK selama 6 tahun terakhir, aku berterima kasih atas semua kenangan. Terima kasih BLINK. Selamat atas ulang tahun ke-6 kalian! Aku sayang BLACKPINK," tutup Rose.

Sementara itu, BLACKPINK telah mengungkap detail lagu pra-rilis tepat di hari ulang tahun ke-6. Lagu berjudul "PINK VENOM" tersebut nantinya bakal dirilis pada 19 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait