Dapat Perlakuan Spesial, Ekspresi Kaget Kang Tae Oh Disambut Balon Paus di Pertandingan Bisbol Gemas
Selebriti

Kang Tae Oh didapuk menjadi first pitcher pada pertandingan bisbol yang diadakan kemarin, Minggu (7/8). Intip ekspresi menggemaskannya ketika melihat balon paus.

WowKeren - Kang Tae Oh saat ini menjadi aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Kang Tae Oh banjir pujian karena memerankan karakter Lee Jun Ho di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Sayang, di tengah popularitasnya yang tengah menanjak Kang Tae Oh akan segera menjalankan wajib militer. Tidak sedikit para penggemar yang berharap Kang Tae Oh memundurkan wajib militer, namun ia dikonfirmasi siap mendaftar pada Agustus atau September ini.

Minggu, 7 Agustus, Kang Tae Oh kembali disorot karena didapuk menjadi "first pitcher" atau pelempar pertama pertandingan bisbol di KBO Laguage 2022. Pertandingan bisbol di Korea Selatan memang selalu memilih salah satu selebriti untuk dijadikan pelempar bola pertama.


Pada pembukaan pertandingan bisbol kali ini, tampak ada yang berbeda dibandingkan biasanya. KBO Language tampaknya sampai menyiapkan balon paus besar demi Kang Tae Oh. Paus diketahui menjadi maskot pada drama "Extraordinary Attorney Woo".

Kang Tae Oh tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika melihat balon paus berada di tengah lapangan. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu langsung tersenyum lebar usai melihat paus.

Momen Kang Tae Oh menjadi first pitcher

Sumber: Naver

Kala Kang Tae Oh melempar bola, balon paus tersebut tetap dibiarkan di lapangan. Ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah pembukaan pertandingan bisbol terdapat momen tersebut.

Sementara itu, sore ini sutradara para pemeran "Extraordinary Attorney Woo" yakni Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyeong berangkat liburan 6 hari 4 malam ke Bali. Kang Tae Oh tidak bisa ikut karena ingin mempersiapkan wajib militer dan Kang Ki Young mendadak harus absen karena positif Covid-19.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait