Kang Tae Oh Gercep Sapa Penggemar Begitu Selesai Wajib Militer
Selebriti

Kang Tae Oh dengan segera memberikan pembaruan kepada fans setelah resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Selasa (19/3). Aktor ‘Extraordinary Attorney Woo’ itu menjanjikan suatu hal kepada fans.

WowKeren - Kang Tae Oh gercep menyapa penggemar setelah bebas dari tugas wajib militer. Bertepatan dengan hari terakhir wamil, aktor kelahiran 1994 itu berbagi pendapatnya.

Pada Selasa (19/3), Tae Oh telah secara resmi menyelesaikan wajib militer. Bintang “Extraordinary Attorney Woo” itu menyelesaikan dinasnya setelah satu tahun enam bulan yang dimulai sejak tahun 2022.

“Setelah menyelesaikan 'Extraordinary Attorney Woo', aku bergabung dengan tentara dengan cinta yang besar dari banyak orang. Itu adalah waktu yang berarti untuk menyingkirkan kebiasaan buruk dan hanya mendapatkan hal-hal baik, saat aku terakhir bertemu kalian di usia 20-an dan pertama kali pada usia 30-an di militer,” kata Tae Oh.

Selanjutnya, sang aktor berjanji untuk menunjukkan citra dan karya terbaik di masa depan sebagai balasan atas kesetiaan fans menunggunya. Ia berharap agar publik tetap memberikannya banyak cinta.


Kang Tae Oh Gercep Sapa Penggemar Begitu Selesai Wajib Militer

Source: Xsportnews

“Aku akan datang pada kalian dengan citra dan karya yang baik di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta,” pungkas Tae Oh.

Sementara itu, Tae Oh sendiri mendaftar di Divisi Infanteri 37 Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada 20 September 2022. Saat sedang naik-naiknya, ia memulai dinas sebagai tentara aktif.

Selama berada di militer Tae Oh terpilih sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan. Ia juga telah menunjukkan pengabdiannya sebagai tentara dengan berpartisipasi di dalam berbagai acara, termasuk saat membacakan kisah hari pahlawan.

Sementara itu, Tae Oh mulai terjun di dunia akting dengan muncul di web drama "After School: Lucky or Not" pada 2013 lalu. Kala itu, ia debut bersama dengan member 5urprise bersama para aktor lain dari agensi Fantagio. Nama Kang Tae Oh mulai melejit sejak berakting di "Run On" dan semakin populer di "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait