Tampil Gagah, Kang Tae Oh Bacakan Kisah Penuh Haru di Upacara Hari Pahlawan
Instagram/kto940620
Selebriti

Sedang wamil, Kang Tae Oh muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya untuk membacakan kisah haru di Upacara Hari Pahlawan. Aktor 'Extraordinary Attorney Woo' itu mendaftar sejak September 2020.

WowKeren - Kang Tae Oh saat ini sedang mengemban tugas wajib militer. Di tengah tugasnya, aktor "Extraordinary Attorney Woo" itu membuat penampilan emosional di Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Pada Selasa (6/6), Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-68 diadakan di Pemakaman Nasional, Dongjak-gu, Seoul. Tae Oh naik ke podium sebagai perwakilan Angkatan Darat dan membawcakan peringatan berjudul "The Memo of A 21-Year-Old". Sebelum dimulai, Tae Oh ditulis dengan nama aslinya, Kopral Kim Yoon Hwan.

Selama berada di atas podium, Tae Oh membacakan kisah mendiang prajurit Lee Hak Soo yang penuh haru. Prajurit veteran itu terkena pecahan peluru di kepala selama pertempuran di daerah Jangdanji pada Perang Korea 6.25 dan meninggal dunia pada 2005 silam.

Muncul di hadapan publik pertama kalinya setelah sekian lama, Tae Oh memamerkan penampilan yang lebih bermartabat. Aktor kelahiran 19994 itu menunjukkan pesona kuat dan jantan dengan tanda "The Republic of Korea Army Assistance" di dada kiri.


Tampil Gagah, Kang Tae Oh Bacakan Kisah Penuh Haru di Upacara Hari Pahlawan

Source: Nate

Dengan suara kalem dan rendah, Tae Oh meninggalkan kesan mendalam saat membacakan memoar Prajurit Lee Hak Soo. Begitu pidato selsai, dia memberi hormat dengan pose tajam sebelum akhirnya turun dari podium.

Tae Oh sendiri mendaftar di Divisi Infanteri 37 Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada 20 September 2022. Saat sedang naik-naiknya, ia memulai dinas sebagai tentara aktif.

Selama berada di militer Tae Oh terpilih sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan. Sang aktor dijadwalkan menyelesaikan tugasnya dan keluar pada Maret 2024.

Sementara itu, Tae Oh mulai terjun di dunia akting dengan muncul di web drama "After School: Lucky or Not" pada 2013 lalu. Kala itu, ia debut bersama dengan member 5urprise bersama para aktor lain dari agensi Fantagio. Nama Kang Tae Oh mulai melejit sejak berakting di "Run On" dan semakin populer di "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait