Setahun Wamil, Kang Tae Oh 'Extraordinary Attorney Woo' Tunjukkan Banyak Perubahan
NAVER Post/Man Of Creation
Selebriti

Beredar foto-foto Kang Tae Oh yang sedang menjalani wajib militer. Setelah melakukan tugas negara selama setahun lebih, aktor 'Extraordinary Attorney Woo' itu dinilai banyak berubah.

WowKeren - Baru-baru ini, Kang Tae Oh yang sedang menjalani wajib militer menjadi hot topic karena foto-foto barunya di militer beredar. Pemain "Extraordinary Attorney Woo" itu dinilai berubah banyak sejak masuk militer.

Sudah setahun di militer, Tae Oh menunjukkan perubahan besar dalam hal fisik dan visualnya secara keseluruhan. Foto-foto yang beredar memperlihatkan tubuh Tae Oh tampak lebih besar dan berotot.

Selain foto-foto saat serius, Tae Oh menunjukkan sisi jenakanya dalam salah satunya. Sebuah foto memperlihatkan aktor kelahiran 1994 itu dengan kacamata berbentuk hari sambil pakai seragam militer.

Segera setelah foto-foto Tae Oh beredar, netizen di forum online memuji penampilan sang aktor. Karena penampilannya, banyak yang berharap Tae Oh bisa mengambil peran tentara suatu saat nanti.

Setahun Wamil, Kang Tae Oh \'Extraordinary Attorney Woo\' Tunjukkan Banyak Perubahan

Source: TheQoo


"Dia dilahirkan untuk menjadi seorang perwira," kata salah satu netizen. "Fiturnya luar biasa," sahut netizen lain. "Wow, kukira dia syuting untuk sebuah folm," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi dia cocok dengan tentara. Kuharap dia mengambil peran sebagai tentara lain kali," komentar seorang netizen. "Ayo keluar... Cepat," sambung netizen yang lain. "Dia jadi sangat tampan," ujar lainnya.

Tae Oh sendiri mendaftar di Divisi Infanteri 37 Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada 20 September 2022. Saat sedang naik-naiknya, ia memulai dinas sebagai tentara aktif.

Selama berada di militer Tae Oh terpilih sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan. Sang aktor dijadwalkan menyelesaikan tugasnya dan keluar pada Maret 2024.

Sementara itu, Tae Oh mulai terjun di dunia akting dengan muncul di web drama "After School: Lucky or Not" pada 2013 lalu. Kala itu, ia debut bersama dengan member 5urprise bersama para aktor lain dari agensi Fantagio. Nama Kang Tae Oh mulai melejit sejak berakting di "Run On" dan semakin populer di "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait