Bare Face, Kumpulan Foto Kang Tae Oh selama Wamil Banjir Sanjungan
Instagram/kto940620
Selebriti

Penggemar mengkolasekan beberapa potret Kang Tae Oh selama menjalani wajib militer yang disebarkan melalui media sosial sontak langsung berujung pujian atas paras rupawannya.

WowKeren - Kang Tae Oh diketahui menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang kini tengah menjalani wajib militer. Ia diketahui menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan lebih cepat dibandingkan batas usianya.

Kang Tae Oh memutuskan untuk berangkat wajib militer 1 tahun lebih awal tepatnya pada 20 September tahun lalu. Ia yang kelahiran tahun 1994 diketahui terakhir berangkat wajib militer tahun ini.

Keberangkatan Kang Tae Oh di militer mendapatkan banyak komentar sedih. Pasalnya, ia justru berangkat ketika namanya tengah naik daun usai membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Namun, Kang Tae Oh tetap memilih untuk segera wajib militer.

Penggemar pun berhasil mengumpulkan beberapa momen Kang Tae Oh selama menjadi tentara sejak berangkat wajib militer. Aktor tampan itu tampak mengesankan berbalut seragam militernya.


kumpulan potret Kang Tae Oh selama menjalani wajib militer

Sumber: Instagram

Kang Tae Oh pun juga menunjukkan visual yang tak jauh berbeda dari penampilannya di depan layar kaca meski tampil tanpa makeup. Rambut gundul pun tak mengurangi ketampanan Kang Tae Oh.

Para penggemar ramai mengungkapkan kerinduan kepada aktor tampan naungan agensi Man of Creation tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan Kang Tae Oh sehat dan akan menantikan proyeknya selanjutnya usai bebas wajib militer.

"Kamu terlihat luar biasa! Sangat tampan dengan seragammu. Tuhan memberkatimu dan akan menjagamu. Terima kasih atas kerja kerasmu," ungkap salah seorang penggemar di Instagram. "Tuhan memberkatimu, cepatlah kembali!!" kata lainnya. "Semoga Tuhan memperkuatmu dan melindungimu di setiap detik hidupmu dari mereka yang bersamamu," ucap lainnya. "Aku merindukan senyuman indah itu," aku lainnya.

Sementara itu, Kang Tae Oh dijadwalkan akan keluar dari militer pada Desember tahun ini. Hal tersebut dihitung dari banyaknya bulan untuk pria yang bertugas sebagai tentara di wajib militer mereka yakni 18 bulan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru