Jimin BTS Akhirnya Muncul Usai Kolaborasi Bareng Taeyang Rilis, Curhat Tak Bisa Tidur
Instagram/j.m
Selebriti

Jimin BTS akhirnya muncul perdana usai project kolaborasinya dengan Taeyang BIG BANG rilis. Jimin muncul di Weverse untuk berbagi kebahagiaan dengan fans atas rilisnya lagu kolaborasi tersebut.

WowKeren - Penggemar langsung dibuat heboh dengan rilis kolaborasi Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS dengan lagu "Vibe". Member BTS lain pun langsung menunjukkan dukungan mereka untuk kolaborasi Jimin dan Taeyang itu di akun media sosial masing-masing. Namun, Jimin sendiri malah tampak hilang dari peradaban setelah mengumumkan perilisan "Vibe" tanpa pesan apapun.

Namun Jimin akhirnya muncul untuk berbagi perasaannya atas perilisan "Vibe". Jimin membagikan surat menyentuh untuk ARMY (fans BTS) Jimin di Weverse, menunjukkan betapa dia merasa lega setelah "Vibe" akhirnya rilis. Jimin juga mengungkap alasan mengapa ia terlambat muncul untuk menyapa fans setelah perilisan tersebut.

"ARMY, terima kasih sudah menunggu sampai lagunya keluar. Akhir-akhir ini, saya tidak bisa tidur, tapi aku tertidur begitu lagu itu keluar," tulis Jimin sambil menambahkan emoji tawa.

Photo-INFO

Weverse


Jimin tampaknya sangat bersemangat sekaligus harap-harap cemas jelang perilisan "Vibe". Begitu lagu tersebut akhir rilis, Jimin pun langsung lega dan tertidur, sehingga tampaknya lupa berbagi kabar terbarunya dengan fans.

Surat itu kemudian mengungkap rasa bahagia karena bisa merilis karya kolaborasinya dengan Tayang yang tak lain adalah salah satu idolanya sejak dulu. Jimin juga berjanji untuk segera berinteraksi dengan fans kembali lewat live streaming.

"Karena aku dengan senang hati merilis lagu dengan Youngbae hyung. Saya sangat senang. dan saya akan segera datang untuk menemukan kalian semua melalui siaran langsung. Terima kasih dan aku mencintaimu," pungkas Jimin.

Seperti diketahui, Taeyang merilis lagu kolaborasinya dengan Jimin, "Vibe" pada Jumat (13/1) kemarin. Taeyang akhirnya comeback solo dengan karya terbarunya setelah 6 tahun lamanya. Comeback itupun sukses menjadi pengobat rindu para VIP yang telah sabar menunggu comeback para member BIG BANG.

Sementara itu, kabar mengenai kolaborasi Taeyang dan Jimin sebenarnya telah muncul sejak awal bulan Desember 2022 lalu dan langsung memicu kehobohan di kalangan penggemar dan publik. Apalagi setelah kabar itu dikonfirmasi sendiri oleh kedua belah pihak pada Rabu (4/1) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait