Foto Clairine Clay Dicatut Akun Open BO, Reaksi Joshua Suherman Tak Terduga
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Clairine Clay buka suara usai foto seksinya dicatut oleh akun open BO. Tak cuma mengungkap reaksinya, Clairine juga membahas tentang sikap Joshua Suherman sang suami terkait pencatutan foto tersebut.

WowKeren - Clairine Clay baru-baru ini jadi korban catut akun open BO. Foto seksi dari artis berusia 27 tahun rupanya dimunculkan di akun open BO.

Menanggapi hal itu, Clairine malah bersikap santai. Aktris film "Yowis Ben Finale" tersebut tak mau ambil pusing soal itu.

"Aku sih enggak mikirin. Aku juga sebenarnya awalnya lucu banget sih," kata Clairine. "Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku untuk open BO? Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi, makanya langsung respons, 'Sakila siapa?'. Dia pakai nama orang lain."

Yang menarik, suami Clairine, Joshua Suherman, juga tak marah terkait hal itu. Pasalnya postingan foto seksi Clairine itu juga atas persetujuan dari Joshua alias Jo.


"Karena aku tahu ketika aku melakukan sesuatu, konsekuensinya itu ada," serunya. "Apalagi itu memang nggak biasalah untuk dilakukan perempuan, walaupun sebenarnya aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo, suami aku, juga nggak apa-apa. Dan kalau aku mau post foto yang cukup terbuka pun, aku biasanya bilang ke Jojo dulu, 'Yang, ini boleh nggak?'. Jadi, ya nggak apa-apa."

Clairine juga mengaku tak ada kerugian apapun. Karena itu, Clairine tak mau gegabah mengumbar emosi.

"Aku nggak marah sama sekali, karena itu efek yang aku lakuin nggak sih? Aku mempersiapkan konsekuensi tersebut. Jadi, aku nggak apa-apa," katanya. "Sejujurnya, aku kayak biasa aja sih, karena aku tetap nggak ngerasa aku dirugikan sampai kayak gimana juga sih. Itu cuma sekadar foto yang dipakai dan bukan aku yang ngelakuin open BO. Ya udah nggak apa-apa."

Masih terkait Clairine dan Joshua, rumah tangga mereka hingga kini belum dikaruniai momongan. Namun meski begitu, keduanya tetap enjoy menghabiskan waktu bersama.

"Ya udah mau 2 tahun, sejauh ini menyenangkan-menyenangkan aja. Mungkin karena belum punya anak, rasanya masih kaya pacaran tapi tinggal bareng," kata Joshua. "Planning dari awal memang mau nunda sih jadi belum tahu kalau dibilang sampai kapan, belum tahu. Balik ke Clay nya lagi kan yang mengandung dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru