9 Kenangan Manis Nikita Mirzani & Lolly Sang Putri Sebelum Berseteru, Bak Mother-Daughter Goals
Selebriti

Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, sedang tak baik-baik saja. Padahal sebelumnya, keduanya dikenal adem ayem dan harmonis layaknya mother-daughter goals.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, sedang tak baik-baik saja. Hal ini bermula ketika Niki berselisih dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Alih-alih di pihak sang ibu, Lolly malah blak-blakan membela Antonio.

Lolly bahkan menggunakan nama keluarga Antonio di Instagram pribadinya. Niki pun tampak tersentil lantaran membongkar sejumlah aib Lolly melalui media sosial. Nggak cuma itu, Niki juga menuliskan doa soal ikhlas dan pasrah meminta sang anak dihukum oleh Tuhan atas perbuatannya.

Terlepas dari itu, Niki dan Lolly dulunya dikenal adem ayem dan harmonis. Mereka juga sering menunjukkan interaksi hangat yang bikin iri. So, seperti apa kenangan manis Niki dan Lolly?

(wk/rosi)

1. Antar ke Bandara Jelang Merantau


Antar ke Bandara Jelang Merantau
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Lolly memang tengah melanjutkan sekolahnya di London, Inggris. Sebelum merantau, Niki ikut mengantarkan Lolly sampai ke bandara. Penyanyi "Money and Love" itu memang sengaja tak ikut pergi ke London karena ingin mengajari Lolly untuk hidup mandiri. Meski begitu, Niki berjanji akan rutin mengunjungi Lolly di London.

2. Nangis di Pundak Anak


Nangis di Pundak Anak
YouTube/TRANS TV Official

Lolly juga tak ragu mengucapkan kata manis untuk sang ibunda. Ketika Niki ulang tahun yang ke-34, Lolly mendadak datang di program TV yang dipandu oleh ibunya. Ditambah lagi, Lolly juga membawakan hadiah spesial dan membuat Niki menangis. Lolly pun langsung memeluk sang ibu.

3. Pasang Badan Saat Anak Dibully


Pasang Badan Saat Anak Dibully
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Dikenal savage, Niki juga langsung pasang badan ketika Lolly dibully netizen. Bintang film "Pantai Selatan" itu bahkan siap membawa ke jalur hukum jika netizen terus membully putri pertamanya. Niki juga meminta Lolly untuk tak menggubris ocehan haters dan langsung mengambil tangkapan layar atas komentar bully mereka agar bisa diproses secara hukum.

4. Vibe Ibu dan Anak Goals


Vibe Ibu dan Anak Goals
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Mengenakan style yang sama, Lolly dan Niki terlihat makin mirip alias like mother like daughter. Dalam foto pertama keduanya kompak mengenakan busana agamis sementara di momen lainnya ibu dan anak ini berpakaian kasual saat asyik jalan-jalan.

Rupanya Niki mengunggah potret ini kala mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lolly. "Kamu memberi ku harapan dalam ketidakpastian seumur hidup. Tekad dan kecantikan batin amu tidak mengenal batas. Aku mencintaimu selamanya, gadisku! Kamu adalah dan akan selalu menjadi putriku selama aku hidup, selamat ulang tahun kaka lolly ❤️🤗" tukasnya di caption.

5. Dampingi Saat Lomba Panah


Dampingi Saat Lomba Panah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Niki tak pernah absen mendampingi Lolly di pertandingan panahan. Sebelumnya, presenter berusia 37 tahun ini mengaku rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi mendukung Lolly menyalurkan bakat panahan. Nggak heran kalau Lolly berhasil meraih banyak medali di cabang olahraga tersebut. Ternyata putri sulung Niki ini sempat berhasil membawa pulang 2 Medali Emas dan perak dari Kejuaraan Panahan ASCI INTERNAL 4 2021.

6. Deep Talk Berdua


Deep Talk Berdua
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Di penghujung tahun 2020 lalu, Niki dan Lolly sempat berkolaborasi dalam konten YouTube, Pasangan ibu dan anak itu deep talk santai di atas tempat tidur. Melalui video itu, Lolly mengakui bahwa Niki adalah sosok single parents yang baik. Ia juga mengaku bahagia terlahir sebagai putri Niki.

7. Sama-sama Cantik Saat Berhijab


Sama-sama Cantik Saat Berhijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pada momen di atas, Niki dan Lolly terlihat kompak memakai hijab. Keduanya menampilan senyum manis ke arah kamera. Perhatian dengan pendidikan agama si sulung, aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini menyekolahkan Lolly ke pondok pesantren setelah lulus Sekolah Dasar.

8. Asyik Wisata Kuliner


Asyik Wisata Kuliner
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Selain berpetualang di alam, Niki juga mengajak Lolly dan adik-adiknya untuk wisata kuliner. Saat berlibur di Badung, Niki cs pun nggak lupa mencicipi bakso cuanki yang populer. Selama makan, Lolly juga penuh perhatian ke sang ibunda. Seperti mengambilkan tisu hingga sambal.

9. Pergi Family Trip


Pergi Family Trip
YouTube/Crazy Nikmir REAL

Meski jadwal padat, Niki selalu bisa menyempatkan diri untuk liburan bersama ketiga anaknya. Kali ini, Niki mengajak Lolly cs untuk mengunjungi Bali Safari. Nggak cuma menikmati keindahan alam dan melihat aneka satwa, Niki dan keluarga juga berfoto bersama burung lho~ Niki dan Lolly juga sempat menaiki gajah bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru