Nikita Mirzani Ngamuk Sang Putri Ikut Dibully Imbas Konflik dengan Bunda Corla, Tantang Balik Haters
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak tinggal diam setelah tahu jika Lolly sang putri ikut dibully gara-gara konflik antara dirinya dengan Bunda Corla, ancam hingga tantang balik para haters untuk lakukan ini.

WowKeren - Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan konflik antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Keduanya sempat berseteru saat live bareng hingga saling lempar sindiran di media sosial sampai saat ini. Sayangnya keributan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla justru berimbas pada putri sulung Niki, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang biasa disapa Lolly.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Lolly ikut diserang haters saat melakukan live di TikTok. Para netter tersebut menjelek-jelekkan Niki yang sedang berkonflik dengan Bunda Corla. Lolly yang melihat hal itu langsung mengambil tindakan tegas dengan mengancam akan menyeret komentar-komentar miring tersebut ke ranah hukum.

Selain Lolly, Niki rupanya juga langsung pasang badan usai mengetahui putrinya ikut kena bully. Dalam sebuah video potongan live yang dibagikan akun Instagram, Niki nampak menyemprot haters yang sudah mengusik putrinya.

"Siapapun yang ngebully anak kecil di bawah umur, pasalnya itu bukan hanya undang-undang ITE tapi ada undang-undang perlindungan anak," tegas Nikita Mirzani seperti dalam video yang dibagikan oleh akun @lambe_danu_official99.

Niki yang ngamuk usai anaknya diserang pun balik mengancam haters. Ia menantang netizen untuk membully sang putri apabila mau diperkarakan ke jalur hukum.


Nikita Mirzani Ngamuk Sang Putri Ikut Dibully Imbas Konflik dengan Bunda Corla, Tantang Balik Haters

Instagram/@lambe_danu_official99

"Jadi kalau kalian mau mencoba-coba silakan ngebully di akun ini pas anak gue lagi live TikTok ya. Nanti sama Lolly di-capture, nanti akan gue telepon orang TikTok ya untuk mencari dimana data kalian, dimana kalian berada. Paham!" tegas Niki.

Setelah pasang badan untuk sang buah hati, Niki lantas mengembalikan handphone tersebut kepada sang putri. Terdengar ia juga meminta Lolly untuk tak menggubris ocehan haters dan langsung mengambil tangkapan layar atas komentar bully-an mereka.

Sementara itu sebelumnya Lolly sendiri sudah sempat langsung menyindir para haters. Pasalnya usai tahu jika komentar julid mereka bisa dibawa ke jalur hukum, para haters terlihat langsung menghilang. Putri Niki pun menyindir pedas netizen tersebut yang hanya bernyali untuk membully dirinya di jagat maya namun langsung ciut saat diancam akan dipolisikan.

"Barusan banyak komen-komen jelek. Tapi pas aku mau SS-in, mau aku kirimin ke mamah buat dilaporin ke polisi pada nggak berani. Memang dasar haters," sindir Lolly baru-baru ini saat live di TikTok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait