Lolly Putri Nikita Mirzani Diserang Haters Imbas Keributan Sang Ibu dengan Bunda Corla
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan lataran ribut dengan Bunda Corla saat ini. Kehebohan tersebut ternyata berimbas pada Lolly putri Niki yang ikut diserang haters saat tengah live di TikTok.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat maya karena perseteruannya dengan Bunda Corla. Tak diketahui pasti awal mula keributan tersebut terjadi, namun saat ini keduanya saling melontarkan sindiran kepada satu sama lain. Siapa sangka jika konflik Niki dengan Bunda Corla justru berimbas kepada sang putri sulung, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang biasa disapa Lolly.

Baru-baru ini Lolly diserang sejumlah haters yang menyinggung keributan sang ibu. Hal tersebut terjadi saat ia sedang melakukan live di TikTok.

Lolly yang mengetahui sejumlah komentar miring menjelek-jelekkan sang ibu tak tinggal diam. Ia dengan tegas mengambil sikap dengan mengambil tangkapan layar atas komentar tersebut. Lolly mengisyaratkan peringatan kepada para haters yang sudah mengusik dirinya ini.

"(Komentar warganet) 'Ibu lu cari masalah sama Corla', SS. mampus lu ya, gue cari lu. 'Kok mamahnya suka cari masalah', SS. Kalau sudah ketemu jangan nangis ya," tegas Lolly seraya membaca komentar-komentar warganet saat Live TikToknya, Kamis (19/1).

Lolly menegaskan jika dirinya sengaja mengambil tangkapan layar komentar tersebut sebagai bukti. Ia mengaku berniat mengadukannya kepada sang ibu untuk ditindak secara hukum.


Namun rupanya reaksi tersebut sudah cukup membuat haters kicep. Lolly lantas menyindir komentar miring yang seketika lenyap dari lapaknya.

"Barusan banyak komen-komen jelek. Tapi pas aku mau SS-in, mau aku kirimin ke mamah buat dilaporin ke polisi pada nggak berani. Memang dasar haters," sindir Lolly.

Putri cantik Nikita Mirzani ini balik menyerang haters dengan sindiran menohoknya. "Haters beraninya ngomong di belakang, takut kan ngomong di depan," cetusnya.

Lolly lantas mengingatkan netizen untuk introspeksi diri. Alih-alih hanya menuntut seorang public figure dalam bersikap, ia mengingatkan agar netizen juga menunjukkan sikap yang sama seperti yang mereka harapkan.

"Kok jadi hilang hate comment dan hattersnya tiba-tiba. Enggak ada yang mau komen lagi nih, segitu doang. Enggak ada lagi yang mau hate comment, cemen banget," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait