Tantri Kotak Kabarkan Suami Operasi di Bagian Sensitif
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak menyebut sang suami, Arda NAFF harus menjalani operasi belum lama ini. Tantri Kotak menyebut penyakit yang dialami sang suami sudah sangat mengganggu.

WowKeren - Tantri Kotak mengabarkan sang suami, Arda NAFF sempat menjalani operasi di bagian sensitifnya, yakni operasi wasir. Tantri menyebut Arda mencoba memberanikan diri untuk mau melakukan operasi tersebut.

"Foto2 yang ga estetik tapi wajib buat di post, karena ini adalah appreciation post. Kemarin Panda akhirnya memberanikan diri operasi wasir, setelah bertahun2 berteman baik dengannya," tulis Tantri Kotak di Instagram pada Kamis (19/1).

Wasir yang dialami Arda itu disebut sudah sangat mengganggu. Bahkan, Arda sebulan ini sudah berdarah-darah hingga mukanya menjadi pucat.

"Tapi karena sudah sangat mengganggu pake obat udah gabisa akhirnya cek dan ternyata sudah stadium 3. Sudah sebulanan bleeding dan ternyata HBnya 8 pantesan pucet terus," kata Tantri Kotak.

Alhasil, Tantri dan Arda mencari-cari informasi tempat aman untuk melakukan operasi wasir. Beruntung, Tantri dan Arda menemukan satu tempat yang cocok.


"Ngumpulin info perihal tempat aman buat operasi akhirnya nemu 1 tempat dengan metode laser, dijelasin sama Dokternya. Apakah wasir akan muncul kembali? Jawabannya iya! Karena ini pembuluh darah, TAPI kalo menghindari pemicunya insha Allah gak. Intinya semua Life style!" ucap Tantri Kotak.

Sebelum operasi, Tantri menyebut Arda sempat merasa takut. Namun, sederet ketakutan Arda itu hilang ketika menjalani proses operasi wasir dengan aman.

"Takut banget karena yang di operasi bagian sensitif, ternyata di bius total dan prosesnya cuma 15 menit. Masha Allah mukanya tegang 2 hari selalu nanya, kalo dibius tidurkan? Ga tiba2 kebangun? Duh ga usah ya! Begitu terus. Pas ditanya ternyata dulu waktu sunat penah ada kejadian yang membuat dia trauma," tutur Tantri Kotak.

Tak lupa, Tantri mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu sang suami melakukan operasi wasir. "Makasi juga yaaa @mitrarahayu dan mas @andrey_new_noorman sebagai agent Prudential kebanggaan aku yang selalu bantuin urusan kesehatan. Lopyu sangaatt!!" pungkas Tantri Kotak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru