Tantri Kotak Beri Peringatan pada Pemotor yang Lakukan Aksi Tak Patut di Jalan
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak tak mampu berbuat banyak saat melihat aksi tak patut ditiru yang dilakukan oleh seorang pengendara motor di jalan. Ia hanya bisa memberikan nasihat agar pemotor tersebut lebih berhati-hati.

WowKeren - Tantri Kotak melihat pemandangan yang tak patut dicontoh ketika sedang berada dalam perjalanan pulang usai menonton Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (16/12). Momen ini dibagikan Tantri dalam unggahan Instagram Story-nya.

Pada unggahannya tersebut, vokalis band Kotak ini menyampaikan peringatan kepada seorang pengendara motor yang ditemuinya di jalan. Ia yang duduk di dalam mobil melihat seorang pemotor di samping mobilnya tampak sedang bermain ponsel ketika lampu merah. Bukan hanya sekadar mengecek ponsel, pemotor tersebut justru terlihat asyik bermain game.

Aksi pemotor tersebut sontak mengundang perhatian Tantri. Ia yang melihatnya dari balik kaca mobil tak mampu berbuat banyak. Namun, Tantri sangat sadar apa yang dilakukan pemotor itu sangatlah berbahaya.

Tantri Kotak Beri Peringatan Pemotor yang Lakukan Aksi Tak Patut Dicontoh di Jalan

Instagram Story


Seperti diketahui, bermain ponsel di jalan raya memang berbahaya, terlebih dalam keadaan sedang mengemudi. Terlepas kondisinya sedang berada di lampu merah atau tidak. Bisa saja hal tersebut membahayakan orang lain atau justru diri sendiri karena memancing perhatian orang di sekitar yang mungkin ingin berbuat jahat, seperti begal misalnya.

Oleh karena itu, Tantri menyampaikan peringatan kepada pemotor tersebut untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Sebelum itu, ia sedikit memuji aksi si pemotor yang tidak dipungkiri bisa melakukan dua kegiatan dalam satu waktu.

"Multitasking!!! Ati-ati ya mas...hehe...," ungkap Tantri dalam unggahannya.

Sebelumnya, Tantri sempat menceritakan kondisinya yang menjadi korban aksi bar-bar fans saat sedang tampil di atas panggung. Tantri mengaku jari tangannya sempat ditarik-tarik oleh penggemar sampai mengalami kecetit. Alhasil, mau tak mau jari telunjuk tangan Tantri harus diperban.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait