Tantri Kotak Ceritakan Kronologi di Balik Perban Jari Telunjuk
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak menunjukkan penampakan jari telunjuknya yang terlihat diperban dengan cukup tebal. Rupanya, hal itu disebabkan oleh insiden tak terduga di baliknya yang terjadi dua kali.

WowKeren - Tantri Kotak menunjukkan penampakan jari telunjuknya yang berada dalam kondisi diperban. Nampak, perban tersebut digulung dengan cukup tebal. Hal ini tak pelak membuat sejumlah netizen yang menyadari hal itu pun langsung salfok dan mempertanyakan penyebabnya.

Tantri lantas buka suara melalui postingan Insta Storiesnya hari ini, Senin (11/12). Ia membeberkan kronologi dari dua insiden yang dialami hingga mengakibatkan jarinya keseleo sampai harus diperban.

Banyak yang nanya ini kenapaa? Macam buntelaaannn,[sic!]” seloroh Tantri mengawali unggahannya.

Tantri menyebut jika ada dua insiden yang membuat jarinya keseleo hingga harus diperban. Insiden pertama terjadi saat Tantri manggung di Jeddah.

Tantri mengungkapkan jika saat itu para fans begitu antusias untuk menyapanya. Alhasil, tangan Tantri sampai ditarik-tarik saat mencoba mendekat. Penyanyi 34 tahun tersebut lantas mengalami keseleo.


Tantri Kotak Ceritakan Kronologi di Balik Perban Jari Telunjuk

Instagram

Dibalik telunjuk buntel ini ada penyanyi yang ditarik2 tangannya dari atas panggung,[sic!]” cerita Tantri. “Jadi beberapa waktu lalu manggung di Jeddah lanjut Hongkong dengan antusias yang LUAR BIASA! Aku mendekat dan berjabat tangan langsung tapi rasa excited mereka bikin tanganku keseleo,” paparnya.

Tantri sempat mengira jika dirinya baik-baik saja saat lanjut manggung di Hong Kong. Namun, insiden serupa kembali terjadi sampai jari Tantri pun kini harus diperban.

Telunjuknya kecetit, kirain setelah main di Jeddah udah sehat, jadi ga perlu di pijat. Eh pas main di Hongkong ketarik2 lagi,[sic!]” sambungnya. “Jadilahhh [sic!] telunjuk buntel ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, Tantri belum kembali mengabarkan mengenai kondisi terbaru jarinya tersebut. Namun, ia nampak menghadapi hal ini dengan santai terlihat dari banyak emoji ngakak yang disisipkannya saat menceritakan kronologi di balik jarinya yang diperban.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait