Tantri Kotak Disentil Isu Perseteruan dengan Ahmad Dhani, Omongan Posan Soal Attitude Diungkit
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak jadi sorotan soal video lama perseteruan dengan Ahmad Dhani di sebuah acara. Tak menanggapi gosip miring tersebut, Tantri justru memilih fokus pamer kegiatan positif bersama rekan sesama musisi.

WowKeren - Tantri Kotak jadi sorotan publik soal video lama debat panas dengan Ahmad Dhani. Dalam video yang beredar via TikTok itu, Tantri sempat melontarkan perkataan yang terkesan menghina Dhani.

"Mungkin Mbak Tantri dan Mas Anang kurang memahami lagu ini," kata Dhani "Ya ya ya, kenapa saya kurang memahami, karena memang usia Mas Dhani yang sudah sangat tua," balas Tantri. "Aku gak masalah tua atau tidak," kata Dhani. "Lagu ini lagu lama kan?" ujar Tantri. "Banyak lagunya papa saya, kakek saya, saya pahami. Meskipun umurnya beda jauh sama saya. Ya itu bedanya kamu dengan saya," ujar Dhani. "Saya masih muda, Mas Dhani sudah tua," ujar Tantri. "Kamu masih muda dan kamu tidak memahami banyak lagu. Ketika saya seumuran kamu, saya memahami banyak lagu. Itu bedanya. Sekarang kamu diam, saya mau bicara," kata Dhani. "Nggak mau, kamu sudah menjatuhkan nama saya," ujar Tantri. "Tidak, itu fakta, kamu tidak memahami banyak lagu," ujar Dhani.

TikTok

Reaksi Netter Soal Perseteruan Tantri Kotak vs Ahmad Dhani

Sejumlah netter sempat menyebut nama Posan Tobing yang berseteru dengan Tantri dan member Kotak cs. Netter pun kali ini membenarkan anggapan Posan terkait attitude Tantri. Bahkan ada yang membandingkan Tantri dengan Ariel NOAH soal sikap pada Ahmad Dhani.

"Berarti Posan benar dong...," ujar netter. "Jadi mulai percaya kata2 posan," seru netter. "Sekelas ariel Noah saja menerima saran Ahmad Dhani," kata netter.

Sebelumnya, Posan memang pernah menyentil attitude Tantri ketika bicara pada Dhani. "Loh loh loh bentar deh ini vocalist kotak bukan sih. Koq attitudenya gini amat sama senior. @ahmaddhaniofficial itu senior dan menurut gw salah satu maestro musik loh di indonesia. Koq gitu de. Dulu kan gw ajarin loe hormat sama senior dan hargai sesama musisi. Koq jadi gini. Pantesan kemarin di youtube youtube orang loe sama kotak bikin malu gw. Waduh sama senior aja loe gini. Apa lagi sama gw yak. Lain kali jangan gitu ya kurang pantes diliat orang de. #nggamarahmarahlagi," kata Posan.


Instagram

Sikap Tantri Usai Disentil Soal Attitude

Sementara itu, Tantri sejauh ini memilih mengabaikan pemberitaan soal video lama itu. Ia justru pamer attitude positif saat kolabs bareng rapper muda Willy Winarko.

"Super love sama Beraksi versi @willywinarko || Project Kolaberaksi pertama yang bikin kita BENGONG sama rombakannya, THANK YOU KAK!!! Next siapa lagi ya yang mau kita ajak di project ini? 🫣," seru Tantri.

Dalam video itu, Tantri bersemangat membawakan lagu "Beraksi" bersama Willy dan member Kotak lainnya. Menariknya video itu juga menampilkan lirik lagu yang seolah memotivasi untuk fokus mencari rejeki ketimbang meladeni orang yang kebanyakan gaya.

"Mending fokus cari rejeki, nolak jadi beban keluarga, putar otak yang penting usaha daripada kebanyakan gaya, kau bicara tinggi tapi gak pernah beraksi," demikian lirik lagu tersebut.

Video kolabs tersebut menuai apresiasi fans. "Keren banget jir..gue putar ulang ulang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Kolaborasi yg paling manteepπŸ‘πŸ‘," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait