Posan Tobing Bahas Video Jadul Tantri KotaK Debat dengan Ahmad Dhani, Singgung Attitude
Instagram/posantobing
Selebriti

Tengah berpolemik masalah royalti, Posan Tobing kini singgung attitude Tantri Kotak di video lawas saat vokalis Kotak tersebut pernah berdebat dengan Ahmad Dhani sontak disorot.

WowKeren - Posan Tobing diketahui tengah menuntut masalah pembagian royalti kepada mantan grup band-nya yakni Kotak. Posan yang merasa tak dapatkan pembagian royalti dengan adil mengaku sakit hati dan meminta Tantri Kotak, Chua Kotak dan Cella Kotak untuk menemuinya secara langsung. Ia berharap bisa membahas masalah tersebut secara kekeluargaan. Jika tidak, Posan Tobing sendiri tak segan mengambil opsi lain yakni melalui gugatan di pengadilan.

Sebelumnya Tantri cs sudah buka suara dan menanggapi tuntutan royalti. Namun bukannya mereda, tanggapan tersebut justru balik direspons dengan keras oleh Posan Tobing.

Di tengah permasalahan ini, Posan Tobing kembali "menyenggol" nama Tantri dalam salah satu unggahan Instagramnya. Ia mengunggah video jadul potongan momen saat Tantri terdengar berdebat dengan Ahmad Dhani di salah satu ajang pencarian bakat.

Posan rupanya mengkritik attitude Tantri dalam video tersebut. Ia menyinggung tentang sikap Tantri kepada Ahmad Dhani yang merupakan senior mereka dalam dunia musik di Tanah Air.

"Loh loh loh bentar deh ini vocalist kotak bukan sih. Koq attitudenya gini amat sama senior. @ahmaddhaniofficial itu senior dan menurut gw salah satu maestro musik loh di indonesia. Koq gitu de," celetuk Posan Tobing.


Posan Tobing Bahas Video Jadul Tantri KotaK Debat dengan Ahmad Dhani, Singgung Attitude

Instagram/@posantobing

Tak hanya itu, Posan Tobing mengaku pernah mengajari Tantri cara menghadapi senior. Posan Tobing menyebut Tantri tak menghargai senior, begitu juga kepadanya di beberapa vlog YouTube.

"Dulu kan gw ajarin loe hormat sama senior dan hargai sesama musisi. Koq jadi gini. Pantesan kemarin di youtube youtube orang loe sama kotak bikin malu gw. Waduh sama senior aja loe gini. Apa lagi sama gw yak. Lain kali jangan gitu ya kurang pantes diliat orang de.  #nggamarahmarahlagi," pungkas Posan Tobing.

Unggahan mantan drummer Kotak ini pun banjir komentar dari para warganet. Beberapa yang berpihak kepadanya ikut memberikan sentilan, namun rupanya tak sedikit juga yang mengkritik postingan Posan Tobing. Pro-kontra pun tak terhindarkan.

Bukan tanpa sebab, Posan Tobing dinilai sudah melampaui batasan dari polemik royalti yang sedang dituntutnya. Karena itu sejumlah netizen meminta agar Posan Tobing hanya fokus pada masalah inti tanpa membuat sindiran seperti melalui unggahannya di atas.

"Bang.. Better fokus aja sama masalah abang,, jangan mengUP masalah yg sdh lampau dan gda hubungannya dgn abang," kata @milan*****. "Itu tv nasional loh... di acara bergengsi... mbak nya kok begitu sama sang master," sedang cetus @kim*****. "Intinya yg gue tangkep ... elu bang bukan ingin haknya di bayar, tapi ya penyakit hati syirik itu susah memang, yang lain udah jauh ini masih stuck disituu. makanya dari kemaren menjelek-jelekan teruss," sahut @zam*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru