Posan Tobing Tunggu Itikad Baik Band Kotak Soal Royalti, Singgung Pilihan Lain
Instagram/posantobing
Selebriti

Usai meluapkan amarah dan rasa sakit hati, Posan Tobing menyebut menunggu itikad baik dari band Kotak soal royalti hingga singgung pilihan lain ini jika masih belum dapat jawaban.

WowKeren - Posan Tobing meluapkan amarahnya kepada band Kotak baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, mantan drummer Kotak tersebut mengaku sakit hati kepada Tantri Kotak cs perihal pembagian royalti.

Sebelumnya dikabarkan jika Posan Tobing menyinggung soal job manggung Kotak dimana-mana dengan membawakan beragam lagu yang diciptakannya. Karena itu Posan Tobing merasa tak mendapatkan pembagian royalti yang merata hingga akhirnya kini meluapkan unek-unek tersebut.

Namun di saat yang sama, Posan juga mengaku telah diblokir akses komunikasi oleh personel Kotak sendiri. Karena itu kini ia pun hanya meminta agar Tantri cs menemuinya dan menyelesaikan masalah royalti tersebut secara profesional.

Meski kini ia muncul dengan penuh amarah, namun Posan Tobing mengatakan tetap menunggu itikad baik dari band Kotak. Ia tetap ingin menyelesaikan perihal royalti tersebut secara kekeluargaan. Akan tetapi jika tetap tak dapatkan jawaban, Posan Tobing menyinggung pilihan lain yakni lewat jalur gugatan di Pengadilan.

“Gue masih menunggu, gua juga belum tahu (sampai kapan), tapi yang jelas enggak akan lama lagi. Tapi, kalau lo masih ngilang juga, ya, sudah, biar pengadilan saja yang men-setting kita ketemu," kata Posan Tobing kepada rekan media di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/10).


Pada kesempatan yang sama, Posan juga menjawab soal desakan membicarakan royalti dengan label yang menaungi Kotak. Namun Posan Tobing memiliki penjelasannya tersendiri.

“Karena yang gua tahunya mereka! Mau gimana gua ngomong, hah? Ke label? Ini enggak usah kita bahas, lo juga tau dulu gue urusan sama siapa? Terus, gua mau ke mana, coba? Salah satu tujuan gua, jembatan gua, adalah cuma ke mereka, mau ke mana?” tegasnya.

Karena itu satu-satunya jalan menurutnya adalah dengan berdiskusi secara tatap muka. Posan Tobing pun berharap ia bisa bertemu langsung dengan Tantri cs untuk membicarakan masalah royalti ini.

Lebih lanjut, Posan Tobing juga menjawab nyinyiran netizen yang akan berpikir jika aksinya hanya untuk bisa kembali menjadi bagian Kotak. Posan pun membantah hal tersebut dengan alasan menohok.

“Ini juga pasti netizen banyak yang mikir, ‘Ah, lo begini karena pengin balik, kan, ke Kotak?’ Sumpah, gue enggak ada niatan pengin balik ke Kotak. Secara gue buka kalkulator juga enakan gue enggak balik kalau dari hitungannya (pendapatannya),” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait