Jangan Malas! Fanny Ghassani Ungkap Pentingnya Olahraga 3 Kali dalam Seminggu
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani merupakan salah satu sosok yang sangat menyukai olahrga. Fanny Ghassani kemudian mengungkapkan soal pentingnya olahraga 3 kali dalam seminggu.

WowKeren - Fanny Ghassani merupakan salah satu artis yang menyukai olahraga. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan Fanny Ghassani di laman akun Instagram pribadi.

Meski sangat menyukai olahraga, Fanny Ghassani tentu pernah merasakan malas untuk bergerak aktif. Ada kalanya ingin bermalas-malasan dengan menonton TV atau film yang disukai.

"Ada masanya males olahraga, pengennya tidur-tiduran, scorlling hp kepo sana sini, belanja online, nonton tv or netflix," tulis Fanny Ghassani di Instagram pada hari ini, Selasa (4/10).

Namun, tidak ada alasan untuk bisa bermalas-malasan. Fanny Ghassani mengungkapkan bahwa olahraga itu penting dilakukan setiap 3 kali dalam seminggu. Bukan tanpa sebab, olahraga membuat orang tetap kuat dan seksi.


"Tapi inget waktu olahraga itu dibuat ada, di ada2in (jangan banyak alasan!!!) Paling ngga 3x dalam seminggu supaya tetap strong and sexy," pungkas Fanny Ghassani.

Postingan Fanny Ghassani itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tertampar melihat postingan Fanny Ghassani soal pentingnya olahraga. Sementara ada netizen yang mengaku bahwa ia males melakukan olahraga.

"Emak2 yg lagi mager selonjoran lgsg tertampar liat ini. lgsg ambil barbel 3kg ha..ha.." komentar salah satu netter. "Ya allah kek aku kali,pen banget lah olah raga.tapi kenapa lebih berat malasnya," kata netter lain. "Salut dgn semangatnya mba Fany,,untuk olahraga," ucap netter lain.

"HBS badok pangsit. Liat IG ku gini Langsung lari ke tempat gym," tutur netter lain. "Mantab sempurna," ujar netter lain. "Wonder Woman," tambah netter lain. "LOVE banget dah ah," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait