Ketemu Langsung dengan Michael Owen, Fanny Ghassani Kaget Diperlakukan Begini
Instagram/annyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani bongkar habis sikap sang legenda sepak bola dunia, Michael Owen saat keduanya sempat bertemu secara langsung. Fanny merasa terkejut sekaligus salut.

WowKeren - Fanny Ghassani mengaku sangat beruntung karena bisa bertemu secara langsung dengan legenda sepak bola dunia, Michael Owen. Melalui Instagram-nya, Fanny sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan pesepakbola asal Inggris tersebut. Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit warna merah.

Saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta pada Rabu (24/8), Fanny Ghassani menceritakan betapa bahagianya ia saat bisa bertatapan muka langsung dengan Michael Owen. Terlebih ia menjadi satu-satunya perempuan yang bisa bertegur sapa dengan sang legenda.

"Menjadi satu-satunya perempuan yang ketemu dia saat meet and greet, itu senang sekali, luar biasa," ujar Fanny Ghassani dengan perasaan gembira.


Aktris 31 tahun itu lantas mengungkap perilaku Michael Owen yang sempat membuatnya terkejut. Pasalnya Michael bersikap sangat ramah kepadanya, bahkan itu adalah pertemuan pertama mereka. "Orangnya humble banget," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Fanny juga menilai Michael adalah sosok pria yang sangat menghargai lawan bicaranya. Fanny sendiri merasa terheran-heran sekaligus tersentuh dengan sikap idolanya itu. "Jadi misal aku nanya satu gitu, jawabnya bisa panjang kali lebar," terang Fanny.

Fanny pun tak heran jika banyak orang hebat di dunia mengidolakan seorang Michael Owen, pun menjadikannya sebagai panutan. "Ya seperti yang kita tahu kan, penggemar sepak bola juga pasti tahu kalau beliau legendanya Liverpool, sempat main di MU, kemudian sudah pensiun. Terus di masanya juga dia terkenal sebagai salah satu pemain termuda juga, ngegolin juga," kata Fanny lebih lanjut.

Kesederhanaan Michael lah yang menurut Fanny membuat sang legenda sepak bola digandrungi banyak orang. "Untuk seseorang yang punya nama sebesar itu, punya sikap sederhana itu sangat jadi inspirasi," sambungnya.

Selain Fanny Ghassani, keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad terlebih dahulu bertemu. Bahkan Raffi sendiri yang menjemput Michael di bandara dan mengajak ke kediamannya. Termasuk juga mengucapkan selamat ulang tahun pada putra Raffi, Rafathar yang baru berulang tahun ke-7.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait