Tujuan Posan Tobing Sambangi Polda Metro Jaya
Instagram/posantobing
Selebriti

Posan Tobing terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (6/9) seraya mengaku membawa banyak sekali bukti bersamanya kala itu. Simak begini kata Posan soal tujuan kedatangannya kala itu.

WowKeren - Posan Tobing terlihat menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (6/9). Tak datang sendiri, Posan hadir ditemani oleh tim kuasa hukumnya. Tentu saja kedatangan Posan memancing tanda tanya dan rasa penasaran besar terkait tujuan di baliknya.

Posan sendiri kemudian mengungkapkan agendanya. Ia mengaku menyambangi Polda Metro Jaya guna membuat laporan polisi.

"Agenda hari ini kita kasih keterangan intinya kita melakukan LP," ungkap Posan Tobing kepada awak media ditemani kuasa hukumnya, di Polda Metro Jaya, Rabu (6/9).

Tak datang dengan tangan kosong, Posan mengaku membawa banyak barang bukti dengannya saat itu. "Bawa banyak bukti ini," tegasnya kemudian.


Namun sayangnya Posan dan tim kuasa hukumnya belum memberikan keterangan lebih lanjut. Ia juga belum mengungkapkan perihal siapa yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya ini. Tak pelak laporan Posan Tobing pun masih diselimuti teka-teki yang belum terjawab.

Akan tetapi beragam dugaan terkait kedatangan Posan ke Polda Metro Jaya juga bermunculan. Salah satunya dugaan yang menyeret terkait perseteruan Posan dengan mantan bandnya, Kotak.

Seperti ramai dikabarkan sebelumnya jika Posan tengah berseteru dengan Tantri Kotak cs terkait royalti lagu-lagu ciptaannya. Bahkan ia sempat sesumbar akan melaporkan band Kotak ke pihak berwajib. Posan merasa jika Kotak masih membawakan lagu-lagu ciptaannya meski sudah dilarang.

"Rencananya saya akan buat laporan polisi, saya akan melaporkan Band Kotak. Kalau nggak ya awal minggu depan," kata Posan di Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (30/8). "Mereka (Band Kotak) masih menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan bareng-bareng sama saya. Sementara saya sudah tegas melarang mereka bawain lagu-lagu yang ada saya dalam lagu tersebut, sudah nggak bisa didamaikan lagi," tegasnya kala itu.

Namun Posan sendiri belum buka suara terkait dugaan itu. Ia hanya menegaskan jika kedatangannya dengan tim kuasa hukum adalah guna melakukan proses hukum. Lantas siapakah yang dilaporkan oleh Posan Tobing ke Polda Metro Jaya hari ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Posan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait