Ngaku Dicurangi Kotak, Posan Tobing Dapat Dukungan dari Para Artis
Instagram/posantobing
Selebriti

Posan Tobing memamerkan video kala mendapat dukungan dari sejumlah artis atas permasalahannya dengan band Kotak. Ucapan Nassar dan Dewi Persik nyelekit?

WowKeren - Posan Tobing masih menunggu itikad baik dari mantan rekan-rekannya di Kotak. Hal itu terkait pembagian royalti yang diakui Posan tidak pernah sampai kepadanya secara adil. Posan pun tak hentinya melayangkan sindiran pedas kepada Tantri Kotak, Chua, dan Cella.

Karena permasalahan ini, Posan pun diundang ke beberapa acara televisi, salah satunya "Pagi-Pagi Ambyar". Melalui unggahan di Instagram-nya, Posan memperlihatkan video saat rekan-rekan artis memberinya dukungan. Dewi Persik cs tak hentinya mengucapkan kalimat penyemangat agar Posan bisa segera menyelesaikan masalahnya dengan baik.

"Hari ini gue ketemu sama sahabat-sahabat lama gue," kata Posan Tobing seraya merekam momen kebersamaannya bersama para host "Pagi-Pagi Ambyar", Kamis (6/10).

"Halo, harus sukses ya," kata Caren Delano. "Posan harus sukses ya, harus semangat," sahut Dewi Persik. "Semangat Posan, we love you Posan," timpal Nassar. Sedang Rian Ibram juga turut memberi semangat kepada Posan.


Ngaku Dicurangi Kotak, Posan Tobing Dapat Dukungan dari Para Artis

Instagram

Posan tampak girang karena bisa kembali bertemu dengan teman-temannya yang baik. "Makasih, makasih udah support. Makasih sister-ku, makasih Nassar," balas Posan.

Nassar dan Dewi Persik lantas memuji sosok Posan Tobing yang menurut mereka sangat berbakat dan setia kawan. Di akhir ucapannya, Depe (sapaan akrab Dewi Persik) pun seolah ingin memberi sentilan pada Tantri Kotak cs.

"Karya-karya Posan itu terbaik," puji Nassar. "My brother itu adalah orang yang setia kawan lho, guys, dan orangnya nggak pernah pelit kasih katya buat kita," sambung Dewi Persik.

Di kolom caption-nya, Posan Tobing pun menuliskan ini. "Silaturahmi sama sahabat sahabat itu juga rejeki. Sehat semuanya ya saudaraku dalam seniman. Semoga sehat selalu dan semakin banyak rejekinya. Amin," tulis Posan Tobing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait