Tyas Mirasih Simpan Barang Kenangan Bareng Raffi Ahmad Semasa Pacaran?
Instagram
Selebriti

Tyas Mirasih disinggung soal barang kenangan yang disimpannya ketika pacaran dengan Raffi Ahmad. Diketahui Tyas dan Raffi masih berhubungan baik walau pernah pacaran di masa lalu.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad masih menjalin hubungan baik meski sudah tak pacaran. Diketahui kini Tyas Mirasih pacaran dengan aktor Tengku Tezi sedangkan Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina dan punya dua anak.

Ketika bertemu di acara "FYP" yang tayang pada Kamis (6/10), Tyas menanggapi kabar masih menyimpan kenangan dari Raffi Ahmad. Tyas awalnya bingung ketika diperlihatkan sebuah pemberitan online yang menyebutnya masih menyimpan kenangan masa lalu saat pacaran dengan bapak dua anak itu.

"Simpan kenangan sama simpan barang itu beda lho!" tegas Tyas Mirasih dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL. "Tapi kan dari barang bisa menimbulkan kenangan," timpal Irfan Hakim sebagai host.

Tyas mengakui bahwa barang-barang yang diberikan Raffi selama mereka masih pacaran sudah dijual.

"Soalnya kalau barang, udah dijualin semua," ucap Tyas Mirasih. "Lagian dulu gue masih miskin, gak pernah kasih apapun ke Tyas," timpal Raffi membela diri.


Kemudian Irfan Hakim mengungkit photobox saat masa pacaran yang kabarnya masih disimpan oleh Tyas. Namun Tyas kini tak bisa memastikan apakah photobox semasa pacaran dengan Raffi itu masih ada atau tidak.

"Katanya lo berdua pernah photobox, foto tersebut masih disimpan sama Tyas," ucap Irfan Hakim lagi. "Gak ada sih kayaknya," bantah Tyas Mirasih. "Eh gak tau sih mungkin ada kali di rumah, gue juga lupa sih, ya mungkin ya masih ada," sambungnya tidak yakin.

Raffi Tyas

YouTube

Kemudian Raffi membenarkan bahwa hubungannya dengan Tyas saat ini baik-baik saja walau pernah pacaran di masa lalu. Ia mengatakan ketika itu masih remaja ketika pacaran dengan Tyas.

"Tapi kalau gue sama Tyas itu termasuk yang hubungannya masih baik-baik saja karena sering ketemu kerjaan, terus dulu juga (pas pacaran) masih ABG lah ya," kata Raffi. "Iya ngapain masih dibahas-bahas juga," sambung Tyas.

Irfan Hakim sempat memuji Tyas dan Raffi yang masih bisa berteman hingga saat ini. "Ya gue sama mantan-mantan gue ya baikan semua," seloroh Raffi.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait