Tyas Mirasih Buat Geger Usai Foto Dirangkul Son Suk Ku Pasca Difollow Sang Aktor
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih tak ada hentinya membuat netizen jantungan. Usai difollow oleh Son Suk Ku, kini Tyas mamerkan potret kedekatannya dengan aktor Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Tyas Mirasih dipuji sangat beruntung lantaran akun Instagram-nya difollow langsung oleh aktor Korea Selatan Son Suk Ku. Namun, keberuntungan Tyas tak berhenti di situ lantaran Tyas hari ini, Minggu (8/10) berbagi foto bersama Suk Ku.

Bahkan Tyas berdiri begitu dekat dengan Suk Ku dan bahunya sempat dirangkul oleh sang aktor. Sontak saja unggahan terbaru Tyas di Instagram membuat banyak netizen heboh. Meski begitu, Tyas tak hanya foto berdua dengan Suk Ku, tetapi juga ada sang suami, Tengku Tezi.

Dari keterangan yang disampaikan Tyas, foto tersebut diambil ketika mereka tengah berada di Bali. Benar saja, Suk Ku belum lama ini juga didapati berlibur ke Bali. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan Tyas, Suk Ku terlihat merangkul bahu sang aktris dan Tengku Tezi. Suk Ku tampil gagah dengan atasan kaos putih dan celana panjang cream. Sementara, Tyas mengenakan singlet berwarna coklat dan celana pendek jeans. Sedang, Tengku Tezi juga berpakaian casual dengan kaos hitam dan celana pendek putih.


Selain foto bersebelahan, Tyas dan Suk Ku juga sempat selfie beramai-ramai dengan rekan yang lain. Sejauh ini belum diketahui pasti seperti apa hubungan Tyas dan keterlibatannya dengan Suk Ku. Tetapi, aktris yang sudah dua kali menikah itu mengaku senang bisa berjumpa dengan aktor Korsel tersebut.

"Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang baik dan bangunlah hubungan yang berkualitas. Gomawo yo @sonsukku (terima kasih). Aku harap kamu menikmati dan bersenang-senang di Bali," bunyi keterangan yang dituliskan Tyas lewat IG-nya, Minggu (8/10).

Keakraban Tyas dengan Suk Ku itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak netter berkomentar kocak di unggahan baru Tyas tersebut. Tak sedikit pula yang menyebut Tyas sangatlah hoki lantaran berkesempatan mengenal akrab Suk Ku.

"Mba Tyas tolong spill Wanginya suamikuuuuu🙌," celetuk @um**. "Aduh Mba Tyas beruntung syekalii. Hokinya kepake juga mba 😍👏," puji @tr**. "Waaaah daebakk ka, skrng udah bestian nih sama oppa Sonsukku 👏🏻👏🏻❤❤❤," goda @it**. "Kok bisaa , kerenn bgt bisaa bestiaan 🔥," seru @ev**. "Aaaaahh ya ampun mengiri 😭😭," ujar @th**. "Omo demi apa kak Tyas😭 beruntung bangettttt ka @tyasmirasih," imbuh @fe**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait