Fuji An Nggak Fokus Hingga Dikira Lagi Marahan Sama Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat dikira sedang marahan karena unggahan Fuji di Instagram Stories. Kok bisa? Yuk, simak cerita selengkapnya!

WowKeren - Hubungan asmara Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar memang selalu menarik perhatian. Pasangan tersebut resmi berpacaran sejak hari ulang tahun Thariq yang ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu.

Namun baru-baru ini, Fuji justru dikira sedang marahan dengan Thariq. Hal ini bermula dari komentar penggemar di unggahan Instagram Stories Fuji.

Awalnya, Fuji memainkan fitur Ask Me A Question di Instagram Stories. Warganet bisa menanyakan berbagai macam hal kepada Fuji, dan adik mendiang Bibi Andriansyah tersebut akan menjawabnya.

Ada salah satu warganet yang kemudian menanyakan soal keberadaan Thariq. Pasalnya, Thariq tidak terlihat di unggahan Instagram Stories Fuji.

"Torik mana ti kok gak liat" demikian pertanyaan warganet tersebut.

Namun, Fuji justru merespons pertanyaan tersebut dengan mengunggah video boomerang. Dalam video tersebut, tampak sejumlah tangan meraih sate yang ada di dalam piring. "Sate ani ani," tulis Fuji.


Fuji An Nggak Fokus Hingga Dikira Lagi Marahan Sama Thariq Halilintar

Instagram/@fuji_an

Jawaban yang "enggak nyambung" itu lantas membuat warganet mengira Fuji sedang marahan dengan Thariq. "Uti lagi marahan kah sama torik? Tumben story uti gada muka toriknya awokawok maaf ti cmn nanya," komentar salah satu warganet.

Mendapat pertanyaan tersebut, Fuji pun memberikan klarifikasi. Menurut Fuji, dirinya salah memberikan jawaban di unggahan sebelumnya karena tidak fokus.

"Enggak guys, tadi story sebelumnya aku salah jawab. gafokus," tulis Fuji dengan emoji tertawa.

Membantah dirinya sedang marahan dengan Thariq, Fuji bahkan membagikan tangkapan layar chat-nya bersama sang kekasih. Dalam tangkapan layar itu, Fuji tampak meminta pap kepada Thariq. Adik Atta Halilintar itu pun langsung menuruti permintaan sang kekasih dan mengirimkan selfie-nya.

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang Bibi dan Vanessa Angel yang tewas dalam kecelakaan pada 2021 lalu. Di akun Instagram pribadinya, Fuji mengunggah tiga buah foto kebersamaan mereka dan menutup kolom komentar.

Potret pertama adalah saat Fuji mengecup pipi Bibi. Kemudian ada potret kedua ketika Fuji berfoto bersama Vanessa Angel. Terakhir, ada potret Bibi dan Vanessa yang kompak tersenyum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait