Terlihat Mesra, Perbandingan Sikap Ayu Dewi Usai Isu Regi Datau Selingkuh Diduga Kontras
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kini menampilkan kesan berbeda saat bersama dengan Regi Datau. Setelah isu suami selingkuh terkuak, Ayu justru pamer ekspresi wajah tak terduga ketika dirangkul Regi.

WowKeren - Ayu Dewi sempat mengungkap doa mendalam di momen ulang tahun Regi Datau. Dalam unggahan 13 Oktober, Ayu mendoakan agar sang suami bisa membangun masjid sebagai ladang amal.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untukmu, anak-anak keturunanmu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," ujar Ayu.

Instagram

Perbandingan Unggahan Ayu Saat Regi Ultah

Unggahan Ayu ini agak sedikit berbeda dibanding saat perayaan ulang tahun Regi di 2021. Kala itu, Ayu pamer foto dicium Regi sembari bercanda soal "Hari Nyosor Day".

"Romantis kita tu konsepnya momentum alias tiap ulang taun . Jadi Happy Birthday = Happy Nyosor Day🎉 Nyosor #1, Nyosor #2, Nyosor #3, Nyosor #4 #AyuDewi #AyuDewiStory #NyosorHalal #NyosornyaSuamiIstri," ujar Ayu.

Tak cuma itu, Ayu biasanya sumringah saat dirangkul Regi. Namun kali ini, Ayu dan Regi malah terkesan datar saat sesi duduk bersebelahan.


Meski begitu, Ayu dan Regi agaknya berusaha enjoy dengan kebersamaan mereka. Wajah Ayu tampak berubah ketika melihat kobaran api saat chef restoran sedang memasak. Regi juga heboh bersorak hingga suasana tak lagi anyep.

Instagram

Perubahan Sikap Ayu Dewi-Regi Datau

Perubahan mood ini sontak membuat pegawai Ayu dan Regi melontarkan candaan. "Makasih ya bu pak buat kehangatannya," kata sang pegawai.

Sementara itu, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menganalisa soal hubungan Regi dan Ayu. "Ini hubungan ada masalah yang terjadi. Dua-duanya harus ngobrol, kenapa harus ngobrol, karena masalah ini gak terjadi karena sesuatu yang tiba-tiba," terang Kirdi.

Disisi lain, rumor perselingkuhan Regi Datau kian memanas dan membuat nama Denise Chariesta terseret. Keduanya dikaitkan setelah terkuak Regi pernah membeli bunga dari toko milik Denise.

Sejauh ini, Denise menolak mengomentari hal itu meski inisial selingkuhannya, RD, dengan Regi ada kemiripan. Ia cuma sekedar mengumbar aib RD yang dinilainya punya kelakuan menyimpang. Tak cuma itu, Denise mengisyaratkan kalau keluarga RD sudah tahu soal perselingkuhan namun diduga kuat bersikap bodo amat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru