Ayu Dewi Rayakan Ultah Suami di Tengah Isu Perselingkuhan, Tulis Doa Mendalam
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap doa mendalam untuk sang suami, Regi Datau yang tengah berulang tahun ke-38 pada hari ini, Kamis (13/10). Regi mendapat banyak nasihat, sedang Ayu banjir pujian.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau masih diterpa rumor perselingkuhan. Hal ini lantaran dari pihak Ayu maupun Regi enggan memberi tanggapan apa pun, sedang Denise Chariesta yang mengaku jadi orang ketiga justru semakin koar-koar.

Tak ayal Regi Datau pun masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan netter di media sosial. Ayah tiga anak itu tak hentinya mendapat hujatan, padahal isu selingkuh tersebut belum tentu benar.

Di tengah isu perselingkuhan yang masih ramai dibahas, Ayu Dewi tampak merayakan ulang tahun sang suami. Ayu yang konsisten enggan buka suara pun menuai pujian karena sikap bijaksananya dan sabar.

Pada momen ulang tahun Regi Datau yang ke-38 pada hari ini, Kamis (13/10), Ayu Dewi memberikan kue spesial berbentuk masjid. Ia memperlihatkan potret Regi yang sedang mencium tangan ayahnya. Tampak pula kedua anak laki-lakinya yang duduk menghadap kue ulang tahun berbentuk masjid itu.


Ayu Dewi Rayakan Ultah Suami di Tengah Isu Perselingkuhan, Tulis Doa Mendalam

Instagram

Tak lupa Ayu Dewi menuliskan doa mendalamnya di momen pertambahan usia suaminya itu. Sang presenter tak meminta hal yang muluk-muluk. Ia hanya berharap Regi Datau bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta tercapai keinginannya untuk membangun sebuah masjid yang nantinya akan menjadi ladang amal untuknya.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untukmu, anak-anak keturunanmu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab 🤲🏻," tulis Ayu Dewi dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Ayu Dewi ini pun langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan para netizen. Tampak Luna Maya dan Kartika Dewi, adik Sandra Dewi ikut memberi ucapan selamat kepada Regi Datau.

"Happy bdayyy eghe bahagia lahir batin ❤️ @mrsayudewi," kata Luna Maya. "Met tambah umur bapak libra .. berkah slalu ya sayang @mrsayudewi," ujar Kartika Dewi. "Barokallah fi umrik pak regi...umur berkurang, dosa jangan ditambah," tambah netter lain seraya beri nasihat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru