Ikut Merancang, 10 Potret Swag Jennie BLACKPINK Kerja Sama dengan Porsche
Selebriti

Jennie BLACKPINK berkolaborasi dengan merek mewah Porsche dan ikut merancang. Mobil dalam proyek Sonderwunsch ini diberi nama Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membuktikan pengaruhnya yang luar biasa sebagai idol Kpop. Baru-baru ini, rumor kolaborasi spesial antara Jennie dan brand mobil mewah Porsche dikonfirmasi oleh brand tersebut, dan penggemar sangat antusias untuk melihat detailnya. Kolaborasi bertajuk Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane ini terungkap di Sonderwunsch Haus di Seoul.

Menariknya, mantan kekasih Kai EXO ini juga sangat terlibat dengan proyek kolaborasinya dengan Porsche. Grant Larson, Direktur Produk Khusus Porsche bahkan memuji Jennie sebagai sosok yang terbiasa dengan kolaborasi kreatif. Tak nyana kolaborasi mereka sangat intens dan menginspirasi.

Penggemar sendiri juga dibuat kagum sekaligus bangga akan pencapaian Jennie ini. Selain ikut mencurahkan ide kreatifnya, secara khusus, Jennie juga hadir dalam event Porsche dan menunjukkan pesonanya. Intip yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Potret Hadiri Event


Potret Hadiri Event
Instagram/koreadispatch

Jennie tampil memukau dalam balutan setelah crop top tanpa lengan dan celana yang selaras saat menghadiri acara Porsche. Dalam jepretan kamera Dispatch, pelantun "Shut Down" ini memesona dan swag. Dalam foto-foto yang dirilis oleh pers, visual Jennie benar-benar bersinar, dan tampaknya wajar saja jika sang idol dipilih untuk mewakili dan menjadi wajah dari mobil mewah seperti Porsche.

2. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/koreadispatch

Kecantikan effortless bintang series "The Idol" ini langsung jadi pusat perhatian di event Porsche. Bicara soal cantik Jennie diketahui sangat menjaga kulit dan kesehatannya. Ia melakukan double cleansing hingga mandi dengan bath salt atau garam mandi untuk menjaga setiap bagian tubuhnya tetap halus.

3. Ikut Merancang


Ikut Merancang
Instagram/porsche.korea

Porsche Korea mengunggah potret Jennie menuangkan kreativitasnya. Sang CEO Porsche Korea, Holger Gerrmann seniri mengatakan bahwa mobil sport tersebut merepresentasikan mimpi, ide, dan gaya hidup Jennie karena dirancang langsung oleh sang idol.

4. Koleksi Porsche


Koleksi Porsche
Website/Porsche Korea

Jennie mengabadikan momen bersama dengan para perwakilan Porsche saat mengenalkan Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane. Jennie terlihat berada di tengah dengan mengenakan dress warna gelap. Di sisi lain, Jennie diketahui telah mengoleksi mobil Porsche bahkan sebelum ajakn kolaborasi. Diantaranya adalah Porsche Cayenne, Porsche Panamera, dan Porsche Turbo 911 S, dan yang terbaru Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane.

5. Detail Porsche


Detail Porsche
Website/Porsche Korea

Detail Porsche rancangan Jennie memiliki model yang elegan nan mewah mencerminkan sang desainer. Bagian dalam mobil Porsche khusus Jennie terlihat begitu mewah, bernuansa monokrom. Selain logo Jennie Ruby Jane di dekat kaca, ada tulisan "NINI" (nama panggilan Jennie) di bagian pintu belakang. Hingga box khusus untuk anjingnya Kuma di bagian depan mobil.

Sementara itu, terdapat simbol awan yang memiliki makna spesial. Bagi Jennie yang menghabiskan banyak waktu untuk tur keliling dunia, langit dan awan adalah teman perjalanan yang paling berharga dan simbol dari pengalaman khusus.

6. Pesona Saat Kendarai Mobil


Pesona Saat Kendarai Mobil
Website/Porsche Korea

Jennie memperlihatkan pesonanya saat mengendarai mobil Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane. Ia menampilkan kesan wanita badass dan memperlihatkan side profilnya. Para penggemar makin dibuat terpukau dengan aura Queen Jennie.

7. Bukan Kali Pertama Kontribusi Desain


Bukan Kali Pertama Kontribusi Desain
Instagram/porsche.korea

Jennie berkontribusi dalam kerjasamanya dengan Porsche. Ia memiliki kreativitas yang luar biasa terlepas dari profesinya sebagai idola. Tidak mengherankan bagi penggemar bahwa Jennie akan sangat terlibat dengan proyek tersebut karena dia sebelumnya bekerja sebagai editor mode untuk salah satu pemotretannya dengan Vogue Korea dan secara pribadi bertanggung jawab atas salah satu penampilan paling ikonik dari video musik BLACKPINK untuk "Kill This Love."

8. 'Human Luxury Brand'


'Human Luxury Brand'

Jennie disebut-sebut sebagai human luxury brand. Pasalnya ia kerap diajak bekerja sam oleh merek-merek ternama. Saat ini ia juga menjadi global ambassador untuk merek fashion terkenal Chanel. Jennie digaet oleh brand mewah tersebut sejak tahun 2018 silam. Jennie sangat sering terlihat mengenakan item Chanel baik untuk pakaian sehari-hari atau pemotretan, dan ia sering tampil di acara fashion show mereka. Kini secara khusus Porsche mengajak Jennie bekerja sama dalam proyek Sondewunsch serta dan menjadikan sang idol sebagai perancangnya.

9. Buktikan Pengaruh Global


Buktikan Pengaruh Global
Instagram/koreadispatch

Kolaborasi Jennie dengan Porsche semakin membuktikan pengaruh global sang idol. Pasalnya, Porsche sendiri menjadi salah satu merek terbesar dan termewah di dunia. Di sisi lain, Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane sendiri akan dipamerkan di showroom Porsche Sonderbunsch, Seoul dari tanggal 13 Oktober hingga 26 Oktober mendatang.

10. Momen Ikonik di Event


Momen Ikonik di Event

Jennie mengambil beberapa foto dengan mereka yang mewakili merek tersebut. Pada satu titik, para reporter menciptakan momen yang benar-benar ikonik saat Jennie mengajari para perwakilan bagaimana membuat gaya hati yang tepat untuk kamera. Sementara itu kolaborasi ini, penggemar semakin dibuat kagum akan Jennie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait