Yoona Minta Dukungan untuk Industri Perfilman Korea Usai Pandemi COVID-19
Film

Yoona Girls' Generation semakin menunjukkan dedikasinya di bidang seni peran. Terbaru, Yoona tampak meminta dukungan untuk industri film Korea yang mulai bangkit setelah pandemi COVID-19.

WowKeren - Film "Confidential Assignment 2: International" baru-baru ini mengungkap wawancara khusus mereka dengan salah satu pemain, Yoona Girls' Generation. Yoona pun menjawab sejumlah pertanyaan mengenai "Confidential Assignment 2: International", film, hingga project terbaru.

Dalam wawancara itu, Yoona pun turut menunjukkan dukungannya untuk industri perfilman Korea Selatan yang mulai bangkit setelah ikut lesu karena terkena efek pandemi COVID-19. Yoona sendiri diketahui telah lama ikut meniti karier di bidang akting, baik itu di drama atau layar lebar.

"Dengan berakhirnya pandemi, film-film Korea dihidupkan kembali. Apakah ada yang ingin Anda katakan untuk menyemangati film Korea?" bunyi pertanyaan yang dilemparkan untuk Yoona dalam wawancara yang dibagikan pada Rabu (12/10).

Yoona memulainya dengan mengungkap apresiasi kepada film-film Korea yang dicintai dan dinikmati orang-orang di seluruh dunia. Yoona pun berterima kasih kepada para penonton dan penikmat film akan pencapaian itu.


"Saya pikir banyak film Korea dicintai di seluruh dunia seperti sekarang ini berkat penonton yang menghargai dan mencintai mereka," ungkap Yoona.

Karena kini situasi pandemi COVID-19 sudah semakin terkendali dan berbagai kegiatan bisa kembali normal, Yoona meminta para pecinta film untuk pergi ke bioskop lagi. Yoona dengan rendah hati meminta dukungan untuk film Korea.

"Tolong sering mengunjungi bioskop, dan akan sangat bagus jika Anda dapat terus memberikan dukungan yang murah hati untuk film Korea seperti yang telah Anda lakukan sejauh ini," ujar Yoona.

Sementara itu, Yoona saat ini diketahui juga tengah disibukkan dengan berbagai project baru setelah "Confidential Assignment 2". Di antaranya, Yoona diketahui telah menyelesaikan syuting untuk project filmnya yang lain, "2 O'clock Date". Selain itu, Yoona saat ini juga tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbaru JTBC yang akan datang, "King the Land".

"Saya telah selesai syuting film '2 O'clock Date' dan saya sedang syuting drama JTBC 'King the Land'. Saya pikir saya akan dapat bertemu penonton dan pemirsa lagi tahun depan.," pungkas Yoona.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait