Yoona Bahas Kemungkinan 'Confidential Assignment 3'
Film

Yoona Girls' Generation berbagi cerita mengenai sejumlah hal terkait film yang ia bintangi, "Confidential Assigment 2: International'. Yoona juga berbicara soal kemungkinan gabung lagi di season ketiga.

WowKeren - Yoona Girls' Generation diketahui semakin memantapkan kariernya di dunia akting. Yoona kini semakin eksis di layar kaca dan layar lebar. "Confidential Assignment 2: International" diketahui jadi salah satu project film Yoona yang sukses meraih popularitas. Dua kali ikut bermain di film "Confidential Assigment", lantas bagaimana pendapat Yoona dengan season ketiga?

Hal itu terungkap lewat wawacana khusus dengan Yoona yang dibagikan pada Rabu (12/10) kemarin. Tim film "Confidential Assigment 2" memberikan sejumlah pertanyaan kepada Yoona lewat kesempatan itu. Salah satunya, soal kebersediaan Yoona untuk kembali tampil jika film "Confidential Assigment" dibuat season 3.

"Jika ada "Confidential Assigment", apakah Anda akan berpartisipasi?" bunyi salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Yoona dalam wawancara spesial itu.

Yoona pun tampak memberi isyarat mengenai kebersediaannya untuk bergabung lagi dengan para cast lain jika ada rencana pembuatan "Confidential Assigment 3). Yoona bersyukur jika film tersebut mendapat banyak cinta dan respons positif dari pemirsa.


"Anggota tim ini, ingat! Saya pikir akan lebih baik jika penonton terus memberi kami cinta sehingga kami dapat terus "bekerja sama" untuk waktu yang lama," ungkap Yoona.

Film “Confidential Assignment 2: International,” sendiri telah berhasil menarik ulasan antusias. Film ini menampilkan cerita yang diperluas, chemistry yang berlimpah, kesenangan yang menyenangkan, dan atraksi yang luar biasa.

Lewat wawancara itu, Yoona juga ikut memberikan sedikit bocoran mengenai project yang saat ini tengah ia lakukan. Yoona rupanya telah menyelesaikan syuting untuk film-nya yang lain, "2 O'clock Date". Selain itu, Yoona juga tengah berada dalam proses syuting untuk drama terbaru JTBC yang akan datang, "King The Land". Yoona pun tampak tak sabar untuk bisa segera berjumpa dengan para pemirsa dan penggemar dengan karya-karya terbarunya.

"Saya telah selesai syuting film '2 O'clock Date' dan saya sedang syuting drama JTBC 'King the Land'. Saya pikir saya akan dapat bertemu penonton dan pemirsa lagi tahun depan," pungkas Yoona.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru