Denise Chariesta Bongkar Pertemuan Pertama dengan R, Dikasih Bunga
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali menyinggung soal masa lalunya yang pernah dijadikan kekasih gelap oleh R suami seorang artis, kini bongkar momen pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Denise Chariesta masih tak henti-henti membahas mengenai masa lalunya yang pernah dijadikan selingkuhan oleh seorang pengusaha. Usai membongkar ciri-ciri dari pengusaha tersebut mulai dari inisial RD, hingga status suami dari seorang artis, kini Denise terus mengungkapkan beragam cerita dari masa lalunya dengan sang pria.

Kali ini, Denise bahkan tak segan membeberkan momen pertemuan pertama dengan sosok R. Cerita ini disampaikannya dalam sebuah unggahan Instagram terbaru di akun terverifikasi miliknya.

Denise Chariesta terlihat membagikan fotonya kala dikelilingi dengan banyak bunga yang indah. Salah satu yang dipegangnya adalah buket bunga berwarna putih dan pink yang tak kalah tersusun cantik. Rupanya ada cerita mengenai sosok R di balik foto yang diambil pada tahun 2018 tersebut.

Denise menyebut jika bunga itu adalah pemberian R di momen pertemuan pertama mereka. Kala itu Denise dan R bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, Denise juga lagi-lagi memberikan "sentilan" dengan menyebut bagaimana baiknya sikap R kala mencoba mendekatinya saat itu.

"7 agustus 2018 pas gue masi polos. dikasi bunga pas hari pertama ketemu si R di mall," bongkar Denise Chariesta. "Kalau deketin baik bener kayak malaikat," cetusnya.


Denise Chariesta Bongkar Pertemuan Pertama dengan R, Dikasih Bunga

Instagram/@denisechariesta91

Denise Chariesta sebelumnya mengaku sudah tobat dan tak ingin lagi menjalin hubungan dengan suami orang. Hal ini pula yang menurutnya jadi alasan membongkar masa lalu dengan R untuk memberi sang mantan kekasih efek jera. Begitu juga kali ini, Denise lagi-lagi menjadikan unggahannya yang menyinggung sosok R dengan dalih sebagai sebuah pembelajaran.

Ia mengingatkan siapapun agar tak mudah termakan rayuan atau omongan manis pria. Apalagi sampai menjadi orang ketiga seperti yang sudah pernah dilakukannya tersebut.

"EDUKASI : jadi di luar sana jangan mau jadi yang k3 kejeblos sama sweet talk laki2 . Karena tidak akan berujung indah contohnya gue," pungkas Denise Chariesta.

Namun alih-alih mendapatkan simpati, unggahan Denise Chariesta yang masih mengusik sosok R banjir kecaman. Publik menilai Denise hanya berusaha terlihat seperti korban dalam kisah masa lalunya. Beragam cibiran pun balik berhamburan dari netizen untuk Denise Chariesta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru