Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters, Penahanan Rizky Billar Dibeberkan -Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Reza Arap yang mengaku pernah menggugat Wendy Walters. Selanjutnya, ada Rizky Billar yang ditetapkan sebagai tersangka dan pihak kepolisian menyinggung soal kemungkinan penahanan Billar.

Kemudian, keceriaan Lesti Kejora setelah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi sorotan. Terakhir, ada postingan perdana Gong Hyo Jin usai menikah dengan sang pujaan hati, Kevin Oh.

1. Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters, Alasan Batal Pisah Terkuak

Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters, Alasan Batal Pisah Terkuak

Instagram

Keretakan rumah tangga Reza Arap belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bahkan, Reza Arap dikabarkan pernah menggugat cerai sang istri.

Hal ini terungkap usai pihak pengadilan Negeri Jakarta Pusat memeriksa data. Pihak pengadilan mengatakan bahwa Wendy Walters tak melayangkan gugatan cerai kepada Reza Oktovian. Namun justru kebalikannya.

Walau begitu Tumpanuli Marbun mengatakan gugatan cerai Reza Arap tersebut dicabut pada Kamis (31/3). Alasannya, Reza Arap masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

2. Penahanan Rizky Billar Dibeberkan Usai Pemeriksaan Lanjutan Sebagai Tersangka

Penahanan Rizky Billar Dibeberkan Usai Pemeriksaan Lanjutan Sebagai Tersangka

WowKeren/Fernando

Rizky Billar kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Kabar itu pun dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.


Terkait apakah Billar akan ditahan, pihak kepolisian akan meng-update ulang kabar tersebut. Zulpan mengatakan status penahanan Billar akan ditentukan setelah penyidik menyelesaikan serangkaian pemeriksaan.

Imbas kasus ini, Billar terancam pidana lima tahun kurungan penjara. Ia didakwa dengan UU tentang KDRT Nomor 23 tahun 2004 Pasal 44 Ayat 1.

3. Bertemu Rekan Artis, Tawa Lepas Lesti Kejora Hingga Keceriaan Baby L Akhirnya Terkuak

Bertemu Rekan Artis, Tawa Lepas Lesti Kejora Hingga Keceriaan Baby L Akhirnya Terkuak

Instagram

Lesti Kejora kini tengah menjalani ibadah umrah. Lantas muncul momen Lesti Kejora bertemu Bebizie saat berada di sana. Mereka diketahui sama-sama sedang menjalani umrah.

Momen itu terekam dalam video yang dibagikan oleh Bebizie di laman akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Bebizie tampak memeluk erat Lesti Kejora. Kemudian, Bebizie menggendong baby L sambil mengajaknya bermain sebentar.

Para netizen pun merasa senang saat melihat kondisi Lesti Kejora. Ucapan terima kasih penggemar Lesti pada Bebizie pun mencuat tiada henti.

4. Gong Hyo Jin Dedikasikan Post Perdana Usai Menikah Ke Kevin Oh

Gong Hyo Jin Dedikasikan Post Perdana Usai Menikah Ke Kevin Oh

Instagram

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktris cantik Gong Hyo Jin. Bagaimana tidak, Gong Hyo Jin baru-baru ini telah resmi menikah dengan sang pujaan hati Kevin Oh.

Untuk merayakan momen bahagia ini, Gong Hyo Jin sempat membagikan postingan di laman akun media sosial pribadinya. Dalam postingan itu, Gong Hyo Jin mengenakan gaun transparan dengan sneakers.

Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa Kevin Oh adalah satu-satunya untuknya. Unggahan Gong Hyo Jin tersebut langsung ramai ucapan selamat yang dibeberkan oleh para penggemar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait