Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters, Alasan Batal Pisah Terkuak
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap terungkap pernah mengunggat cerai Wendy Walters namun kemudian dibatalkan. Sebelumnya Wendy mengaku sudah mantap cerai karena Reza Arap berselingkuh.

WowKeren - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters berada di ujung tanduk perceraian. Sebelumnya Wendi menyatakan sudah 100 persen mantap bercerai dari personel Weird Genius itu.

Sementara itu pihak pengadilan Negeri Jakarta Pusat membantah adanya gugatan cerai yang masuk dari Wendy Walters. Namun justru terungkap menurut penelusuran data, Reza Arap pernah melakukan gugatan cerai terhadap Wendy Walters pada Kamis (17/3) lalu.

"Dalam sistem penelusuran perkara di pengadilan negeri, belum ada permohonan cerai dari WML (Wendy Meilina Leo)," kata Tumpanuli Marbun, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara seperti dilansir dari InsertLive.

"Yang mengajukan gugatan cerai itu Reza Oktovian. Sementara Wendy itu tergugat," sambung Tumpanuli Marbun.


Walau begitu Tumpanuli Marbun mengatakan gugatan cerai Reza Arap tersebut dicabut pada Kamis (31/3). "Alasannya ingin mempertahankan rumah tangga. Jadi gugatan dicabut," jelasnya.

Dalam vlog Luna Maya, Wendy Walters mengaku telah menggugat cerai setelah mengetahui fakta Reza Arap berselingkuh. "Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen)," katanya.

Wendy Walters juga mengungkap alasan pahit Reza Arap berselingkuh. "Kamu pernah nanya nggak alasan dia melakukan hl itu apa?" tanya Luna Maya. "Pernah, aku nanya 'Emang nggak puas?' terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja," jelas Wendy Walters.

"Gi-gimana?" timpal Luna Maya terbata-bata dengan ekspresi syok. "Ya dia pingin coba ke cewek lain, ke orang lain aja gitu," tegas Wendy Walters lagi.

Saat ini, Wendy Walters memilih untuk fokus pada dirinya sendiri dan akan terus fokus kerja meski akan menyandang status baru dalam waktu dekat. Karena bagaimana pun juga ia ingin merasa bahagia dengan dirinya sendiri dulu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru