Mantap Ceraikan Reza Arap 100 Persen, Wendy Walters Anggap Usahanya Percuma
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters sudah memutuskan mantap berpisah dari Reza Arap yang diduga telah berselingkuh darinya. Kepada Luna Maya, Wendy mengungkap usaha-usaha agar rumah tangganya bertahan.

WowKeren - Wendy Walters istri Reza Arap mengaku keduanya dalam proses berpisah. Sebelumnya, personel Weird Genius itu dituding telah berselingkuh dari sang istri.

Dalam vlog terbarunya, Luna Maya menanyai Wendy apakah ia sudah 100 persen yakin akan bercerai. Atas semua yang terjadi, Wendy pada akhirnya menginginkan perceraian.

"Masih (suami-istri) tapi masih dalam proses pisah," kata Wendy dalam video yang diunggah di YouTube Luna Maya pada Sabtu (8/10).

"Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?" tanya Luna. "Udah. Aduh, bentar dulu mau nangis kan gue jadinya. Bentar dulu," jawab Wendy Walters.

Adapun alasan Wendy ingin menangis karena ingin mengungkapkan apa yang semuanya terjadi. "Nggak tahu aku kesel aja. Di saat apa yang sebenernya terjadi lebih parah daripada yang media tulis. Cuman aku nggak punya kapasitas ngejelasin itu semua," terangnya.

Dalam perbincangannya dengan Luna Maya, Wendy Walters mengungkapkan usahanya mempertahankan rumah tangganya dengan Reza Arap. Wendy mengungkap dirinya dan Arap sudah berkali-kali mengikuti konseling ke psikolog. Keduanya juga sudah sama-sama tahu punya perbedaan cara untuk menunjukkan kasih sayang.


"Berusaha. Kita ke psikolog, kita konseling. Udah semuanya, bahkan kita udah ganti-ganti psikolog beberapa kali. Udah jalan berdua, apa-apa yang diajuin profesional udah kita jalani tapi nggak bisa," ungkapnya.

Wendy Walters membeberkan tentang komunikasinya dan Reza Arap sudah semakin buruk hingga sulit memahami satu sama lain. Padahal mereka berdua sudah benar-benar mencoba memperbaiki hubungan.

Setelah apa yang dijalani bersama dengan Arap, Wendy merasa sulit mempercayai orang lain dan sedikit banyak merasakan trauma. Keduanya juga sudah menerapkan batasan-batasan dalam hubungan namun Wendy sudah tidak bisa menolerasi Arap ketika melewati batasan.

Ketika semua upaya telah dijalani, Wendy Walters menyadari bahwa baik dirinya maupun Reza Arap harus menyembuhkan diri sendiri dari luka-luka masa lalu sebelum berusaha memperbaiki hubungan mereka. Jika hal itu dilakukan, barangkali mereka tidak terkesan sia-sia usai mendatangi psikolog.

"Ya itu, bener sih. Jadi saling menyakiti. Kalau nggak ada yang stop, nggak ada yang bener-bener sembuh dua-duanya ya bahaya. Karena kemarin waktu di psikolog counseling kayak ngerasanya psikolog counseling tuh menurut aku di saat kita pribadinya masing-masing aja tuh healed, kita konseling berdua tuh percuma," beber Wendy.

"Jadi mendingan you heal yourself, I heal myself jadi kita dipertemukan dalam keadaan mental kita dua-duanya itu baik," pungkasnya.

Saat ini, Wendy Walters memilih untuk fokus pada dirinya sendiri dan akan terus fokus kerja meski akan menyandang status baru dalam waktu dekat. Karena bagaimana pun juga ia ingin merasa bahagia dengan dirinya sendiri dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru