Pengacara Rizky Billar Keceplosan, Benarkan Lesti Kejora Pergoki Perselingkuhan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pengacara Rizky Billar sempat mengungkap kronologi pertengkaran kliennya dengan Lesti Kejora. Di tengah penjelasannya tentang perselingkuhan, kuasa hukum keceplosan bilang begini.

WowKeren - Baru-baru ini, perhatian publik tercurah pada kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu, Lesti telah membuat laporan di Polda Metro Jakarta Selatan usai mengaku menerima tindak kekerasan.

Menurut kabar yang beredar, pertengkaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dipicu karena adanya perselingkuhan. Billar diduga melakukan kekerasan usai Lesti memergoki selingkuh. Pengacara pun buka suara soal Billar berselingkuh atau tidak.

"Itu no komen saya. Itu nanti urusan penyidik aja," kata Adek Erfil Manurung dalam video unggahan akun gosip Instagram @insta_julid pada Minggu (9/10).

Soal perselingkuhan, pengacara Rizky Billar menyebutkan Lesti Kejora hanya foto-foto alias merekam di luar hotel. Kuasa hukum membenarkan bahwa pertengkaran mereka karena adanya tuduhan selingkuh. Namun ia tidak bisa memastikan soal perselingkuhan dan lebih fokus pada tuduhan Lesti tentang Billar membanting dirinya.


Kuasa hukum Rizky Billar mengaku akan mengajukan perlindungan hukum agar pihak berwajib lebih netral dalam menangani kasus dugaan KDRT ini. Bahkan ia juga akan meminta perlindungan dari presiden jika kasus ini terus memberatkan kliennya.

Namun di tengah pernyataannya, rupanya pengacara Rizky Billar sempat keceplosan dengan berkata, "Saya juga no komen. Yang jelas dia bilang sama saya, 'Saya gara-gara selingkuh, Bang.'"

Ucapan pengacara Rizky Billar itu lantas menarik perhatian netizen. Mereka menyoroti ucapan Adek Erfil Manurung yang dinilai kontradiktif.

"Pengacara meringankan clien❎ pengacara memberatkan clien✅," kata akun @ciki****najdjah. "Bener lesty dan keluarga besar sudah, diam dan berumroh... Biar Kuasa Allah aja yang jalan🤲," ujar @enfi****mcjsnw. "Udah waktunya kepleset ya pak 😂 lama2 jg kebongkar smw," sahut @nona****jacnw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait