Ungkapan Melanie Subono Sayangkan Cara Pemecatan Rizky Billar Tuai Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Melanie Subono ikut bicara soal pemecatan Rizky Billar dari sebuah acara televisi sebagai host. Sayangnya ungkapan Melanie Subono ini tak sepenuhnya disambut hangat, jutsru pro kontra bermunculan.

WowKeren - Penyanyi sekaligus presenter Melanie Subono kini lebih dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap mengomentari hal-hal kontroversi di Tanah Air. Sebelumnya, Melanie sempat menyinggung soal konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Diakui oleh Melanie, prank KDRT Baim-Paula sama sekali tak lucu. Mengingat Baim dan Paula lakukan hal itu di tengah Lesti Kejora diduga alami KDRT.

Musibah yang menimpa Lesti itu pun tak ketinggalan disorot oleh Melanie. Salah satu yang jadi perhatian dari Melanie adalah pemecatan suami Lesti, Rizky Billar sebagai host ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.

"Dia dipecat good, di satu sisi. Haruskah diumumkan? yes, dalam bentuk press rilis, dalam bentuk... dia masih manusia loh dan dia belum terbukti. Baru dipanggil hari ini. Kita tuh punya hobi seneng banget lihat orang yang... [dapatkan musibah]," jelas Melanie Subono di kanal YouTube Uya Kuya.

"Walaupun gue juga ya seneng dia terbukti dan dihukum tapi gue nggak akan soro-sorok di depan TV. Bagaimanapun dia punya orangtua, dia punya keluarga, punya apalag, pikirkan anaknya. Itu sebenci-bencinya kamu sama Rizky sampai anaknya mati dia akan tetap menjadi bapaknya anak ini loh," sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram-Melanie Subono Soal Pemecatan Rizky Billar

Sebelumnya diketahui bahwa pemecatan Billar sebagai host diumumkan secara blak-blakan di sebuah acara televisi oleh Irfan Hakim Cs. Kala itu, riuh tepuk tangan bergemuruh lantang.

Dan kini ungakapan Melanie yang turut dibagikan di berbagai akun gosip Instagram tersebut menjadi sorotan. Pro kontra di kalangan netter pun mencuat. Beberapa dari mereka setuju sedang yang lain justru menyangkal pendapat Melanie.

"Hahaha jangan bercerita kepada ornag yang tak mengalami langsung, orang yang gak mengalami 'HAL YANG SAMA' tak akan merasakan apa yang kamu rasakan, merka akan memandang hal itu 'HAL BIASA', jangan takut kehilangan seseorang yang tak menginginkanmu, tenang ada 'TUHAN' yang selalu ada untukmu," komen seorang netter. "Wanita si Mbaknya... sesebel2nya masih aja pake perasaan ya Mba 😌... btw pelaku aja ga mikir kedepannya pada saat cekik anak org... untung masih hidup bininya," timpal yang lain.

"Saya setuju.manusia tidak ada yg sempurna,mgkn dengan kejadian ini RB bsa mnjdi lebih baik lagi.walaupun jahat bgmn pun dia tetap seorang ayah bagi anak nya.misalkan dia emang salah biar lah semesta yg bekerja.kta sebagai manusia tidak berhak mehakimi org..manusia tempat salah dan dosa," ungkap lainnya. "Sebelum komentar coba bayangkan rasanya jika diperlakukan dan mengalami hal yang sama seperti orang yang mengalami kejadian ini. Jika kamu merasa biasa saja dan sabar maka kamu hebat tetapi ingat tidak semua orang sekuat kamu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait