Peringati Hari Kartini, Melanie Subono Anggun Berkebaya Seraya Pamer Tato Unik di Punggung
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono turut merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/4). Ia pun membagikan foto cantiknya dalam balutan kebaya serta menyisipkan pesan penuh makna.

WowKeren - Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Salah satu publik figur yang turut memeriahkan perayaan Hari Kartini ini adalah Melanie Subono. Melalui Instagram pribadinya, Melanie memamerkan foto anggunnya kala mengenakan kebaya.

Dalam foto, Melanie tampak memakai kebaya warna hitam dan kain jarik untuk bawahan. Uniknya, Melanie membuka sedikit kebayanya hingga terpampang jelas bagian punggungnya yang terdapat tato bergambar burung garuda. Di kolom caption, musisi 46 tahun ini menuliskan pesan yang membakar semangat para perempuan di luar sana.

"Kita adalah kehormatan. Kehormatan diri kita, kehormatan PASANGAN kita, nama kita, dll," tulis Melanie, Jumat (21/4).

Peringati Hari Kartini, Melanie Subono Anggun Berkebaya Seraya Pamer Tato Unik di Punggung

Instagram


Melanie menggambarkan sosok dirinya yang mungkin memang tidak cantik atau pun seksi, tapi ia memiliki kekuatannya sendiri. "Mungkin gw bukan yang paling pinter atau sexi atau cantik atau apapun itu, tapi gue punya kualitas lain. Jujur, menjaga badan hanya untuk yang seharusnya boleh, tidak palsu, tidak manja, menjadi orang yang tidak membuat keadaan atau hubungan atau apapun malah jadi BERAT atau MAHAL dll," imbuhnya.

Meski tak memiliki fisik yang mungkin diidam-idamkan banyak lelaki, namun Melanie merasa dirinya punya nilai sendiri sebagai seorang perempuan. Bahkan mungkin kehadirannya bisa membawa keberuntungan bagi pasangannya nanti.

"Bisa jadi (gue bisa jadi) wanita yang bukan hanya hadir buat seneng seneng tapi kehadiran gue malah bikin keadaan MEMBAIK, pasangan atau kerjaan jadi MAJU. Seseorang yang bisa dibanggakan, digandeng, bukan di-'khayalin buat bahan' doang," tutur Melanie. "Gue punya KUALITAS, bukan SIZE. Gue punya OTAK dan HATI, bukan MERK."

Di akhir, Melanie menuliskan pesan yang penuh makna mendalam. "Untuk diri gue sendiri dulu, keluarga, untuk lelaki/imam gue, lingkungan gue, musik gue dan lainnya. Biar mereka atau kita ngalamin abis gelap terbitlah terang beneran. Bukan abis gelap ketemu kita malah badai yegak," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait