Pak Ogah 'Si Unyil' Dimakamkan Hari Ini, Melanie Subono Bantu Siapkan Ambulans
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Melanie Subono turun tangan ikut membantu proses pemulangan jenazah Pak Ogah dari rumah sakit. Dengan cara menyediakan mobil ambulans agar keluarga Pak Ogah bisa merasa sedikit diringankan.

WowKeren - Pak Ogah yang menjadi pengisi suara karakter legendaris Si Unyil dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (28/12). Menurut keterangan yang beredar, Pak Ogah akan dimakamkan pada hari ini, Kamis (29/12) di TPU Jatisari 1, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka ini meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan orang terdekat. Artis Melanie Subono yang juga sempat memberikan donasi kepada Pak Ogah beberapa hari lalu pun ikut mengucapkan belasungkawa. Melalui akun Instagram pribadinya, Melanie tampak ikut membantu dalam pengurusan jenazah Pak Ogah dengan menyediakan mobil ambulans.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu. Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real," bunyi keterangan unggahan Melanie Subono.

Pak Ogah \'Si Unyil\' Dimakamkan Hari Ini, Melanie Subono Bantu Siapkan Ambulans

Instagram


"Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua," imbuhnya.

Lebih lanjut, kabarnya Pak Ogah akan dimakamkan siang hari ini sekitar pukul 12.30 WIB. Kabar meninggalnya Pak Ogah ini pun juga telah dibenarkan oleh sang istri, Yeyen. Sang istri mengungkap jika Pak Ogah menghembuskan napas terakhirnya saat di rumah sakit.

"Iya betul (Pak Ogah Meninggal) jam 19.30 WIB di Rumah Sakit Kartika Husada," ucap Yuyun kepada awak media.

Sebelumnya, kondisi Pak Ogah memang sudah menurun sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Pria 75 tahun itu diketahui mengidap alzheimer yang membuat kondisinya terus menurun beberapa hari belakangan ini. Pak Ogah bolak-balik keluar rumah sakit karena kondisinya yang memang butuh perawatan khusus dari dokter.

Selain itu, Pak Ogah juga sempat mengalami stroke hingga membuatnya kesulitan untuk menggerakkan bagian tubuhnya sebelah kanan. Almarhum juga disebut seringkali melantur saat berbicara sebelum meninggal. Sejumlah artis pun sempat memberi bantuan kepada Pak Ogah karena tak tega melihat kondisi sang artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait