Iming-iming Beri Rp 100 Juta, Verrell Bramasta Minta Pencopet Kembalikan Tasnya
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta meminta pelaku pencopetan untuk mengembalikan barang penting kembali kepada dirinya. Bahkan, Verrell mengiming-imingi uang sampai Rp 100 juta.

WowKeren - Verrell Bramasta belum lama ini membagikan kabar kurang menyenangkan saat liburan ke Jepang. Alih-alih menikmati liburan, Verrell Bramasta justru mendapatkan musibah tasnya dicopet oleh oknum tak bertanggung jawab. Cerita kurang menyenangkan itu dibagikan Verrell Bramasta di Instagram Story.

Setelah kejadian itu, Verrell Bramasta langsung melapor ke pihak berwajib setempat. Namun hingga saat ini, tas Verrell masih belum ditemukan. Verrell Bramasta kemudian kembali ke lokasi kejadian dirinya dicopet.

Iming-iming Beri Rp 100 Juta, Verrell Bramasta Minta Pencopet Kembalikan Tasnya

Instagram Story

Verrell Bramasta kemudian menceritakan kronologi saat pencopetan itu terjadi. Verrell menyebut tasnya menghilang saat ia dan teman-temannya sedang asyik berfoto.


"Tas taruh di sini (sambil menunjuk tempat kejadian). Aku lagi foto-foto, terus sama temen aku tas ditaruh di sini," ungkap Verrell Bramasta dalam video yang diunggah pada hari ini, Rabu (28/12).

Iming-iming Beri Rp 100 Juta, Verrell Bramasta Minta Pencopet Kembalikan Tasnya

Instagram Story

"Lima menit kemudian hilang, enggak mungkin banget kan, soalnya enggak ada yang lewat dan sepi di sini," sambung Verrell Bramasta.

Dalam keterangan video tersebut, Verrell Bramasta meminta pelaku untuk mengembalikan tasnya. Verrell Bramasta bahkan mengaku akan memberikan uang Rp 100 juta jika pelaku mengembalikan tasnya. "Maling ngaku yuk. Gue kasih Rp100 juta kalau balikin," pungkas Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta mengaku kecopetan saat berada di Jepang. Verrell Bramasta bahkan mengaku sampai menunggu berjam-jam saat melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setempat. Verrell menyebut pihak polisi Jepang sempat susah untuk membantunya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait