Melanie Subono Beber Alasan Menohok Tak Ikut Nonton Debat Capres 2024
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Banyak artis memberikan komentar terkait debat calon presiden 2024 yang digelar pada Selasa (13/12) malam kemarin. Melanie Subono justru mengaku tak menonton karena alasan menohok.

WowKeren - Debat perdana Pilpres 2024 telah selesai digelar pada Selasa (12/12) malam kemarin. Masyarakat Indonesia termasuk kalangan artis ramai memantau hingga memberikan tanggapan terkait berlangsungnya perdebatan tersebut. Namun, reaksi berbeda diberikan oleh Melanie Subono.

Ia blak-blakan mengaku tak menonton debat capres 2024 malam kemarin. Ia memberikan alasan menohok di baliknya. Pasalnya, ia mengaku tak senang dengan kata “kalau” yang keluar pada teori atau pun janji-janji selama debat berlangsung.

Mel, nonton debat capres ? NOPE . Why ? Karna GW BENCI KATA ‘KALAU’,[sic!]” tulis Melanie Subono pada unggahan Instagramnya, Rabu (13/12). “Karna Teori2 yang ada di debat, janji2 yang ada di baliho, rencana2 yang ada di medsos mereka , akan dilakukan KALAU kita support, KALAU kepilih. ya itulah. Nyangkut di debat, iklan, baliho dan medsos.[sic!]”

Melanie meyakini jika beragam janji dan teori yang disebutkan bisa dilakukan meski di luar momen masa kampanye. Ia pun tak segan menantang para calon pasangan Presiden untuk menunjukkan tekad mereka secara langsung dengan turun bersama komunitas sosialnya.


Melanie Subono Beber Alasan Menohok Tak Ikut Nonton Debat Capres 2024

Instagram

Gue akan percaya kalau ada yang mau gw tantangin TURUN ke #rakyattiri bareng @rumahharapanmelanie dan beneran lakuin yang bisa dilakuin , HARI INI . Kalau emang punya rencana ‘merubah sistem A’ , mengadakan B , dan lain lain C , Tanpa jadi capres cawapres pun lakuin aja . Atau kalau GAK KEPILIH ya lakuin aja terus. Minimal di coba. Toh dengan UANG dam KONEKSI dll yang kalian punya, BISA kok minimal di coba,[sic!]” tegasnya.

Menurutnya, segala rencana yang positif seharusnya akan tetap dilakukan terlepas dari apa pun hasil pemilu nantinya. “Yes semua lbih mudah andai beneram kepilih… tapi kalau emang bener issue itu adalah concern mereka, maka tanpa pemilu atau walau nanti kalah , AKAN tetep dijalankan walau skalanya lebih kecil,[sic!]” pungkasnya.

Unggahan artis kelahiran Jerman tersebut menuai banyak respons setuju dari para netizen. Rupanya, beberapa dari mereka ramai sepakat dengan pernyataan yang disampaikan oleh Melanie ini.

Sepakat karena semua paslon adalah orang penting di jabatan masing2 [sic!] saat ini, seharusnya kata KALAU sudah bisa diuji,” tutur akun @ra******lf. “Sepakat sehat selalu mbak Mel ,” timpal akun @fa*****mo. “Setuju kak,” imbuh akun @a_go.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait